Agnez Mo Menyuarakan Cita-cita Kepada Presiden Jokowi

25

SERIKATNEWS.COM – Semua orang pasti penasaran terkait pertemuan Agnez Mo dengan Presiden Joko Widodo, di Istana Merdeka, Jakarta, Jumat (11/1/2019) siang.

Seusai pertemuan, Agnez yang tampil natural berbicara tentang menyuarakan sebuah mimpi.

“Menyuarakan mimpi dengan lantang itu diperlukan supaya bisa jadi inspirasi buat orang lain. Optimisme, kerja keras, kalkulasi tepat itu penting supaya cita-cita kita bisa sampai,” kata Agnes Monica Muljoto.

Dengan mengenakan kaus putih dan rok hitam, Agnez gembira bisa mengobrol dengan Presiden Jokowi yang disebutnya seperti percakapan bapak dengan anaknya.

“Dari dulu udah kepengen ngobrol sama Bapak Presiden, pengen tahu, menurut Bapak, menyuarakan mimpi itu buat anak-anak muda boleh enggak, apakah sebuah arogansi, atau justru diperlukan,” ujar Agnez.

Dari perbincangan mereka, Agnez malah ditanyakan alasannya go international. Pertanyaan ini dijawab dengan keinginan Agnez untuk terus belajar. Dia menilai bisa belajar lebih banyak dari dunia hiburan di Amerika.

Saat ini, Agnez masuk dalam nominasi iHeartRadio Music Awards untuk kategori social star award. Dia pun meminta dukungan Presiden Jokowi dan warga Indonesia.

Menuju 17 April 2019, hari pemungutan suara Pemilu 2019, Agnez pun menegaskan akan memberikan suara. Tapi, siapa yang dipilih, kata Agnez, tidak boleh diberitahukan.

Agnez pun mengingatkan supaya masyarakat Indonesia tidak gampang percaya dengan hoax di internet. Sebab, dia pun merasa menjadi korban. Kalimat yang tak pernah diucapkan dibuat seakan berasal dari Agnez.

“Zaman sosmed, informasi itu sangat cepat, bukan hanya informasi baik tapi yang buruk dan hoax itu berkembang sangat cepat, jadi harus punya filter dan pandai melihat dan mendengar,” tutur Agnez yang sempat membuat vlog bersama Presiden Jokowi di Istana Merdeka kemarin.

Baca Juga:  Menteri Rini Lepas Mudik Bareng BUMN 2019

Agenda lain bersama Presiden? “Pasti ada, tapi itu masih rahasia,” ujarnya.