News

AICIS 2017 Menghadirkan Panelis dari Iran

Jakarta,SERIKATNEWS.COM- Kementerian Agama, menjelang pelaksanaan kegiatan AICIS, panitia penyelenggara semakin memantapkan konsep rangkaian acara dan teknik. Serpong, Minggu, 12/11/17.

Seperti yang dikatakan oleh kasubdit Akademik Direktorat Pendidikan Tinggi Keagamaan Islam, Mamat Burhanuddin atau yang lebih akrab disapa kang Mamat, bahwa salah satu konsep dalam acara AICIS tahun ini adalah adanya kerjasama antara AICIS dengan Publisher Jurnal Terakreditasi yang berstandar internasional.

“Salah satu fokus yang penting dalam AICIS adalah kerjasama dengan publisher Jurnal terakreditasi dan berstandar Internasional, Selain itu kang Mamat juga mempertegas, Jadi nanti setelah materi di presentasikan oleh panelis, maka akan kami minta untuk di publikasikan” Ujarnya, yang di sampaikan ke serikatnews.com

AICIS tahun ini memang berbeda dari pada tahun sebelumnya, Kang Mamat juga menegaskan kembali tentang perbedaan AICIS tahun ini dengan tahun-tahun sebelumnya, sebagai suatu peningkatan.

“Untuk tahun ini, Kita mendapatkan satu panel dari Iran, dan beliau siap untuk hadir, ini yang belum pernah” tambahnya.

Lebih lanjut, kang mamat meberikan himbauan agar acara AICIS tahun ini dapat di duplikasi pada tahun-tahun mendatang.

“Kedepan, kita berharap dengan sistem panel, dan bobot akademik yang diperkuat, ini akan kita duplikasi di tahun-tahun yang akan datang”

“Selain itu panitia juga sampaikan bahwa Untuk diketahui, Acara Annual International Confernce on Islamic Studies (AICIS) akan diselenggarakan di Hotel Santika, Serpong pada 20 – 23 November mendatang”, tutup Pantia. (Roiz)

Popular

To Top