Ekonomi-Politik

AMJAT DIY: Mengutuk Keras Aksi Terorisme di Surabaya

Serikatnews.com

SERIKATNEWS.COM- Puluhan organisasi dan komunitas Jawa Timur yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Jawa Timur di Yogyakarta, Selasa, melakukan doa bersama untuk korban tragedi bom di Surabaya dan Sidoarjo serta secara bersama-sama mengecam segala bentuk aksi radikalisme dan terorisme pada aksi damai pada Selasa malam di Tugu Yogyakarta. (15/05/18).

Adapun komunitas dan organisasi Jawa timur yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Jawa timur di Yogyakarta antara lain Bonex Jogja, Ultras Gresik Jogja, LA Mania Jogja, IKPM Jawa timur dan beberapa komunitas baik suporter bola dan organisasi mahasiswa lainya.

SerikatNews

“Kita hadir di sini pada malam ini untuk melakukan doa bersama korban bom kemarin untuk menjaga dan mengawal NKRI, karena akibat kejadian bom kemarin ini sangat memprihatinkan khusunya bagi warga Jawa Timur”. Ujar Ferhad koordinator aliansi masyarakat Jawa timur di Yogyakarta.

Tidak hanya doa bersama, namun aksi damai yang dilakukan oleh aliansi masyarakat Jawa timur di Yogyakarta juga mengecam keras tindakan yang dilakukan oleh para teroris.

“Kita tidak akan pernah takut dan kita menolak segala bentuk terorisme, agama manapun tidak ada yang mengajarkan hal Demikian”. Ucap Rey selaku korlap.

“Dalam Islam sendiri terorisme sudah digambarkan oleh Rasulullah SAW. Silahkan dibuka HR. Al Bukhari No. 6930 l, Muslim No. 1066)”. Tutup Rey

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top