Apresiasi Rakyat Untuk Presiden Jokowi Saat Open House di Istana Kepresidenan Bogor

295

SERIKATNEWS.COM- Ribuan warga antusias menghadiri acara Open House Presiden Jokowi yang kali ini digelar di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat. Banyak dari mereka yang datang bahkan dari kota lainnya untuk sekadar bertemu dengan Presiden Joko Widodo dan berkunjung ke Istana Kepresidenan untuk kali pertama.

Namun, di antara para pengunjung, ada juga yang mengaku sengaja datang untuk berterima kasih kepada Presiden atas upaya-upaya yang dilakukan. Seperti Rudi Sinaga misalnya yang datang dari Sukabumi.

Foto: Biro Pers Setpres

“Saya ingin mengucapkan terima kasih langsung sama Pak Jokowi atas pembangunan infrastruktur, khususnya di Jawa barat. Saya rasa luar biasa, terima kasih banget sama Pak Jokowi,” ucapnya ketika ditemui Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden pada Jumat, 15 Juni 2018.

Di Jawa Barat sendiri, khususnya wilayah Sukabumi, sejumlah pembangunan sarana transportasi digalakkan. Di antaranya ialah pembangunan jalur ganda kereta api lintas Bogor-Sukabumi. Di samping itu, dalam waktu dekat, pemerintah juga akan menyelesaikan pembangunan Tol Bocimi (Bogor-Ciawi-Sukabumi) yang mulai dibangun pada 2015 lalu.

Foto: Biro Pers Setpres

Dalam kunjungannya ke Sukabumi akhir tahun lalu, Presiden Joko Widodo memang pernah menceritakan pengalamannya soal kepadatan lalu lintas yang teramat sangat saat mengunjungi wilayah Sukabumi menggunakan kendaraan roda empat. Oleh karena adanya keluhan masyarakat Sukabumi akan kondisi tersebut, pembangunan sejumlah sarana transportasi di sana langsung dikerjakan.

“Program 2019-2024 masalah sumber daya manusia saya rasa pas banget diterapkan setelah infrastruktur,” kata Rudi mengomentari program kerja pemerintah.

Senada dengan Rudi, Wayan asal Singaraja, Bali, yang pada Lebaran ini datang mengunjungi sanak keluarganya di Tangerang, juga berharap agar pembangunan infrastruktur ini dapat berlanjut. Tak hanya itu, ia juga menyampaikan sejumlah harapannya bagi pemerintahan Presiden Joko Widodo.

Baca Juga:  Presiden Minta Peningkatan Ekspor Diperhatikan Agar Cadangan Devisa Negara Menguat

“Semoga itu (pembangunan) berlanjut, kemudian kerukunan antarumat beragama baik, dan sektor pariwisata berjalan dengan baik,” tuturnya.