Literasi

Bedah Buku Viral

Foto: Bedah buku “Viral” gerakan kekinian publik relations di era gital

Yogyakarta,SERIKATNEWS.COM- Serikatnews.com melaksanakan bedah buku “Viral” berkerja sama dengan Gramedia, HMPS Sosiologi Agama, Kelakar buku, dan Indonesiabookstore.id di laksanakan di Teatrikal Ushuluddin dan pemikiran islam 20/9/17.

Dalam bedah buku ini ada tiga pembicara, Nita Kartikasari (Penulis) Sihono (PWI jogja) dan Dwi Sutarjantono (Pimred Esquire), dan di hadiri 115 mahasiswa dengan berbagai jurusan, beberapa kampus di yogyakarta.

Nita menyampaikan bahwa buku “Viral” gerakan kekinian publik relations di era gital, membahas pentingnya mengubah perspektif, pendekatan, dan strategi PR di era serba berubah ini, di sertai pula instrumen-instrumen praktis dan PR, story telling, penggunaan serta pemilihan influencer, dan ambassador.

Ia, juga menegaskan persaingan, dan peta besar menjadi seorang PR, kemampuan membaca situasi masyarakat, dan pendekatan terhadap konsumen menjadi penting untuk kemajuan sebuah perusahaan.

Selain itu Sihono juga menambahi terkait dengan kerja keras, dan kolektif tim, sebagai orang praktisi PR, ini penting untuk menjadi sebuah kemajuan. Dan dia juga menambahi pas acara bedah viral, kalian wajib berkarya, dan punya prestasi yang lebih.

Dwi juga menambahi terkait pola yang harus di kembang kan, menjadi seorang praktisi PR, punya strategi baru, terkait media, dan flatfrom media sosial, dan pendekatan terhadap konsumen. Dan juga sedikit menyinggung soal press conference

Bedah buku ini di akhir dengan sesi dialog dan diskusi sangat menarik, dan makan siang. (Evendi)

Popular

To Top