Budi Arie Setiadi: Deklarasi UI Bukti Kaum Terdidik Peduli Kemajuan Bangsa

156

SERIKATNEWS.COM- Deklarasi UI mendukung Jokowi – Ma’ruf Amin akan dihadiri oleh lebih dari 10.000 alumni. Tidak hanya dari UI. Tapi hampir seluruh alumni perguruan tinggi di seluruh Indonesia mulai dari UGM, ITS, ITB, IPB, UNS, Unair, Undip, Padjajaran, Parahiyangan, Trisakti, Atmajaya dan berbagai perguruan tinggi lainnya.

Acara yang akan digelar 12 Januari 2019 mulai jam 15.00 itu berlangsung di Pintu Selatan GBK rencananya akan dihadiri oleh Presiden Joko Widodo.

“Sebagai Kampus pembawa nama bangsa, Peran UI sangat signifikan dalam setiap momentum sejarah negeri ini. Tanggal 12 Januari 2019 bukan sekedar Deklarasi Dukungan, tapi juga sebuah Gerakan Perjuangan Rakyat untuk perubahan membawa Indonesia yg optimis dan berkemajuan, ” ujar Budi Arie Setiadi, Ketua Umum PROJO kepada SerikatNews.

“Sebagai mantan aktivis mahasiswa UI, kami sangat mendukung penuh Deklarasi Alumni UI for Jokowi. Gerakan ini membuktikan kaum cerdas dan terdidik sangat peduli pada kemajuan bangsa. Kami menilai Jokowi orang baik. Dan harapan rakyat hanya ada di Jokowi lagi, ” jelas Budi yang juga mantan aktivis 98 UI.

“Sudah banyak yang dikerjakan pemerintahan Jokowi. Pemerintahan Jokowi sudah melakukan terobosan dan perubahan untuk membawa bangsa ini bergerak maju. Politik itu kebijaksanaan, kekuatan dan cinta. Hanya pemimpin rakyat sejati yang sanggup mengeksekusinya, ” pungkas Budi

Baca Juga:  Samijo Gelar Dzikir-Doa Bersama untuk Jokowi dan Indonesia