Budi Arie Setiadi: Tahun 2019 Adalah Tahun Kemenangan Rakyat

26

SERIKATNEWS.COM- Tahun 2018 sesaat lagi akan berakhir dan tahun 2019 akan datang. Sepanjang tahun 2018 beberapa catatan penting dan proses politik PILEG dan Pilpres serentak 2019 sudah di mulai dan akan semakin menghangat menjelang pencoblosan 17 April 2019

“Kami atas nama Keluarga besar PROJO mengucapkan Selamat Tahun Baru 2019. Jika Sang Fajar menerbitkan terang , maka Sang Waktu akan menghadirkan harapan. Energi Rakyat adalah optimisme, ” ujar Budi Arie Setiadi , Ketua Umum PROJO kepada media ( 31/12).

“Kami berharap Pesta Demokrasi 2019 berlangsung jujur, adil, demokratis dan bermartabat. Kami berharap rakyat menjalankan kompetisi ini dengan penuh antusias dan kegembiraan. Saatnya kita menghentikan kebohongan, fitnah, kebencian, prasangka dan adu domba yang merusak persatuan nasional dan persaudaraan kita sebagai sesama anak bangsa, ” jelas Budi.

“Demokrasi adalah proses membangun peradaban. Ini tugas suci kita semua sebagai warga bangsa. Jangan jadikan Pemilu serentak 2019 sebagai ajang yg merusak bangunan luhur kebangsaan yg sudah di wariskan kepada kita. Kita harus aktif untuk terus memproduksi gagasan dan program serta tindakan nyata yg berguna bagi kemajuan bangsa dan peningkatan kesejahteraan rakyat, ” ujar Budi.

“Mari kita sama- sama menjaga proses politik di tahun 2019 dengan penuh optimisme , semangat persaudaraan dan penuh kegembiraan. Kita jadikan tahun 2019 sebagai tahun nya kemenangan rakyat, ” pungkas mantan Aktivis UI ini.

Baca Juga:  Heboh Pohon Plastik, PEMDA DKI Mendapat Respon Negatif Netizen