Buka bersama dan bagi ta’jil Forum Nasional Mahasiswa Lamongan

157
Foto: Kho Ubaidillah
Foto: Kho Ubaidillah

Lamongan,serikatnews- Forum Nasional Mahasiswa Lamongan(Fornasmala) melakukan buka bersama dan bagi ta’jil diseputar alun-alun Lamongan yang mengangkat tema “ta’jil untuk sesama” (22/06/2017).

Setelah melakukan buka bersama dan berbagi ta’jil. Para mahasiswa juga melaksanakan diskusi untuk persiapan silahturahmi Nasional ke tiga dan pembagian hadiah Lamongan paper Competition, ujar, Ahmad Ilham Zubairi ketum umum fornasmala melalui siaran pers yang sampaikan ke serikatnews.com

Selain itu Ini ahmad juga menjelaskan adalah agenda rutinan yang dilakukan oleh mahasiswa Lamongan yang kuliah di berbagai tempat.

Hal ini juga di tegaskan kho Besok pada tanggal 2 Juli juga akan ada silahturahmi Nasional yang mengangkat tema “peran pemuda dalam membangkitkan nilai primordial dan ke-Bhinekaan. Serta pembagian hadiah Lamongan Paper Competition (Inovasi mahasiswa untuk grand design pembangunan Lamongan 2030)”, ujar Kho Ubaidillah ketua internal Fornasmala.

“Forum Nasional Mahasiswa Lamongan merupakan wadah komunikasi bagi mahasiswa Lamongan yang kuliah diberbagai tempat”, tutup Kho. (Amin)

Baca Juga:  Eva Sundari: Sosmed Bisa Sebagai Media Pertahanan Komunitas