Ekonomi-Politik

Cagub NTB Ini Tak Peduli Survei

Foto: Liputan6.com

LOMBOK TIMUR, Serikatnews.com – Bupati Lombok Timur sekaligus Calon Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB), H. Moch Ali bin Dahlan tidak peduli hasil survei salah satu lembaga survei nasional yang mengunggulkan dirinya daripada lawan-lawannya.

“Saya tidak peduli hasil survei. Mau saya nomor satu atau nomor 200 saya tidak peduli,” kata Ali kepada Serikatnews.com pada Minggu (28/5).

Ali menerangkan, hasil survei merupakan urusan lembaga survei, bukan dirinya. Menurutnya, hasil survei yang mengunggulkan dirinya di Pilkada NTB 2018, mungkin membuat para pesaingnya tidak suka dengan hasil tersebut.

“Mereka (para pesaing) mungkin panas kupingnya dengan survei itu. Saya tidak bangga dengan survei itu karena saya tidak peduli,” tegas Ali. (Arif K Fadholy)

Popular

SerikatNews.com adalah portal media Online, sebagai wadah media kritis anak bangsa yang menerjemahkan visi, mencerahkan itu sebagai keharusan, menyajikan tulisan-tulisan jernih dan transfomatif. SerikatNews.com merupakan media yang menyajikan berita-berita yang terpercaya sesuai dengan kaidah-kaidah jurnalistik. Media SerikatNews.com bergerak diranah kampus bermaksud untuk membangun secara kolektif nalar kritis mahasiswa yang hari ini sudah banyak terkoptasi dengan dunia hedonisme. SerikatNews.com tidak memihak terhadap kepentingan satu golongan baik ras, suku, partai politik bahkan agama! Salam Tim Redaksi SerikatNews.com.

Copyright © 2017 Serikatnews.com - All Rights Recerved

To Top