News

Diskusi Motor Klasik pada Acara Memperingati 500 Tahun Sunan Kalijaga dan Harlah NU ke-94

Dok. Redaksi

Yogyakarta, Serikatnews.com –Dalam rangka Memperingati 500 Tahun Sunan Kalijaga dan Harlah NU ke-94 di Uneversitas Nahdhatul Ulama Yogyakarta, Kamis, (14/04/). Salah satu rangkaian kegiatannya adalah Diskusi Motor klasik bersama Aan dan Wahyudi, dua orang dari beberapa para pegiat motor klasik..

Dalam pembukaan yang di mulai oleh Aan dalam Diskusi Motor Kalisik sekaligus dalam  rangka Memperingati 500 Sunan Kalijaga dan Haralah Nuke- 94 tersebut, menurutnya  “Ada tiga hal yang perlu kita lakukan; berkuda, berenang dan memanah”.

Sementara Wahyudi menyampaikan dalam diskusi tersebut, dia memberikan gambaran bahwa setiap Perusahaan Motor pasti mengeluarkan bentuk yang sama padahal orang berbeda beda. Maka dari itu butuh castem dan modifikasi. Sehingga, motor itu bisa di modifikasi sesuai dengan kebutuhan kita dan sesuai selera.

“Dari modifikasi motor mampu menciptakan sebuah nilai yang bisa di jadikan nilai bisnis. Disamping itu  mengandung nilai estetika yang tinggi”, tambah Wahyudi. Sorak tepuk tangan peserta memenuhi tempat diskusi.  (Adi)

Popular

To Top