Erwin Aktivis KAHMI yang Memberi Warna lain di PDI Perjuangan

18

SERIKATNEWS.COM- Banyak orang yang terkaget-kaget dengan Langkah Politisi PDI Perjuangan Erwin Moeslimin Singajuru saat menunaikan Ibadah Umroh bersilaturahmi dan menemui Tokoh yang dianggap kontroversial yakni Habib Rizieq Shihab.

Pertemuan tersebut konon sebagai sahabat lama, Anggota DPR RI Komisi 8 ini Secara Pribadi meminta Agar Habib tidak pulang dulu ke Indonesia jelang Pemilihan Kepala Daerah Juni 2018 dan Pilpres yang akan datang.

Hari ini Minggu (6/1) kembali Tokoh yang bersama teman-teman Aktivis Mahasiswa Yogyakarta mendirikan HMI MPO saat itu karena menolak Asas Tunggal, kembali diberitakan bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan yang kontroversi dengan Salam 2 Jari nya saat Persija meraih kemenangan pada Liga 1 beberapa waktu lalu.

“Baru saja Pak Anies mampir kerumah saya, Beliau adalah Gubernur yang selalu hormat dengan senior. Pak Anies sebagai ekstrainer HMI MPO yang selalu teringat dengan nilai-nilai yang ditanamkan oleh instrukturnya. Tawadu tak lupa selalu silaturahim”, Ungkap Erwin yang dikenal sebagai Salah satu Pendiri Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) dan Banteng Muda Indonesia (BMI) Organisasi Sayap PDI Perjuangan.

Ketika didesak dengan pertanyaan Apakah ada misi khusus yang diembannya jelang Pilpres ini, agar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kembali memberikan dukungan kepada Presiden Jokowi.

Dengan tersenyum Anggota DPR RI Daerah Pemilihan Sumsel 2 ini menjawab, “Hanya Silaturahim biasa kangen-kangenan antara Yunior dan Senior, sesama sahabat Alumni HMI”.

Baca Juga:  BI Perkenalkan Wajah Baru Museum Bank Indonesia