Eva Sundari: Apresiasi Teken PP THR dan Gaji ke-13 bagi PNS, TNI, Polri dan Pensiunan

321

SERIKATNEWS.COM- Mengapresiasi dan menyambut gembira kebijakan pemberian THR dan gaji ke 13 juga untuk para pensiunan selain PNS dan TNI/Polri. Ini kejutan yang manis dari presiden untuk mewujudkan bulan Ramadhan sebagai bulan barokah bagi umat muslim.

Ini mempertegas komitmen presiden yang selalu menambah coverage rakyat penerima manfaat dr program pemerintah setelah seblmnya menambah penerima PKH (10 jt keluarga yg sblmnya 7,2 jt, secara kualitas juga ditingkatkan mis sekarang sistemnya terintegrasi antar berbagai skema bansos bansos yang ada, Rabu (23/05/18).

“Selain Itu Eva juga menyatakan Ini suatu keputusan berani di tengah tekanan fiskal berupa kenaikan harga minyak maupun nilai tukar rupiah yang melemah. Meski demikian, presiden mengutamakan pemberian bonus/THR, sehingga umat muslim bisa merayakan kegembiraan Ramadhan dan Lebaran”. Ujarnya Eva Sundari

“Ini mrp kepedulian presiden terhadap beban rutin umat muslim yg memang kebutuhan keluarga selalu meningkat signifikan setiap Idul Fitri. Tentu adanya gaji 13 ini akan membantu meringankan beban keluarga-keluarga muslim apalagi bagi para pensiunan yang sulit mempunyai peluang menambah penghasilan”. Tutup Eva Sundari.

Baca Juga:  Presiden Targetkan Restorasi 400 Ribu Hektare Lahan Gambut di Tahun 2017