News

Hari Kedua Ramadan, Presiden Salat Tarawih di Sentul

Foto: biro setpres

Bogor,serikatnews.com-Presiden Joko Widodo menunaikan ibadah salat Tarawih di Masjid Andalusia, Sentul City, Desa Citaringgul, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada hari Minggu, 28 Mei 2017 atau bertepatan dengan 2 Ramadan 1438 H.

Dua hari sebelumnya, Presiden berturut-turut melaksanakan salat Tarawih di Masjid Baitussalam yang berada di lingkungan Istana Kepresidenan Bogor.

Tiba pada pukul 18.55 WIB, Presiden disambut oleh Ketua Humas STIE Tazkiah dan Anggota Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Andalusia H Sutopo dan langsung memasuki masjid.

Tak berapa lama, azan berkumandang menandakan masuknya waktu Isya pada pukul 18.59 WIB. Ustad Ulil Amri Zainudin yang bertindak sebagai Imam pun langsung memimpin salat Isya.

Usai mendengarkan tausyiah dari Imam Besar Masjid Andalusia Ustad Abdul Mughni, Presiden menunaikan ibadah salat Tarawih yang diimami oleh Ustad Ulil Amri Zainudin.

Selepas salat Tarawih, Presiden menerima tanda kenangan berupa majalah Andalusia yang diserahkan oleh Direktur Pelaksana Andalusia Syaripudin Kusin.

Sebelum meninggalkan masjid, Presiden tak lupa menyalami jamaah yang hadir, dan membagi-bagikan buku tulis, serta berswafoto.

“Tampak mendampingi Presiden, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi dan Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono”, tutup bey. (Kasorang)

Popular

SerikatNews.com adalah portal media Online, sebagai wadah media kritis anak bangsa yang menerjemahkan visi, mencerahkan itu sebagai keharusan, menyajikan tulisan-tulisan jernih dan transfomatif. SerikatNews.com merupakan media yang menyajikan berita-berita yang terpercaya sesuai dengan kaidah-kaidah jurnalistik. Media SerikatNews.com bergerak diranah kampus bermaksud untuk membangun secara kolektif nalar kritis mahasiswa yang hari ini sudah banyak terkoptasi dengan dunia hedonisme. SerikatNews.com tidak memihak terhadap kepentingan satu golongan baik ras, suku, partai politik bahkan agama! Salam Tim Redaksi SerikatNews.com.

Copyright © 2017 Serikatnews.com - All Rights Recerved

To Top