JAMAN JATIM Dukung Gus Ipul-Puti dan Siap Menangkan Jokowi di Pilpres 2019

509

SERIKATNEWS.COM- Jaringan Kemandirian Nasional (JAMAN) Jawa Timur mulai merapatkan barisan. Hal itu terlihat sejak beberapa bulan terakhir, JAMAN melakukan konsolidasi ke beberapa daerah di Jawa Timur. Konsolidasi tersebut dimaksudkan untuk memenangkan Pencapresan Joko Widodo dalam perhelatan Pemilihan Presiden tahun 2019 mendatang.

Ketua JAMAN Jawa timur, Mulyadi, SH mengatakan bahwa JAMAN sudah terbentuk di 22 Kabupaten/kota se-jawa timur. Sedangkan puluhan daerah lainnya akan segera dibentuk.

“Kami sudah melaksanakan Rapimda. Dalam pertemuan itu diambil beberapa keputusan, diantaranya adalah memenangkan Joko Widodo di Pilpres 2019 dan mendukung pencalonan penuh Gus Ipul dan Mbak Puti dalam Pilgub 2018,”, Selasa (23/01/17).

Melalui saluran teleponnya, Praktisi Hukum tersebut menegaskan bahwa JAMAN adalah Organisasi yang konsen di bidang kedaulatan pangan dan kedaulatan energi.

“Jaman konsen di bidang kedaulatan pangan dan energi,” tambah Mantan Presiden Mahasiswa UWK tersebut.

Sebagaimana dikabarkan banyak media, sejumlah partai politik resmi mengusung Presiden kesayangan Rakyat tersebut maju dalam Pilpres tahun 2019. JAMAN sendiri, disampaikan Mulyadi akan mendukung penuh Joko Widodo menjadi Presiden untuk yang kedua kalinya.

Ditambahkan Praktisi Hukum tersebut, Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) JAMAN JATIM memutuskan mendukung Pasangan Calon Syaifullah Yusuf – Puti Guntur Soekarno dalam Pilgub JATIM 2018-2023.

“Untuk memantapkan kegiatan di setiap daerah, kita bentuk posko pemenangan Gus Ipul dan Mbak Puti,” ujarnya.

Mulyadi sendiri sudah berbicara empat mata dengan cucu sang Proklamator tersebut.

Dalam pertemuannya dengan Puti, Mulyadi menyampaikan beberapa hal terkait JAMAN dan Jawa timur di Pilgub dan Pilpres 2019 nanti.

“Kita sampaikan bahwa JAMAN adalah Organisasi yang bergerak di bidang kedaulatan pangan dan kedaulatan energi. Alhamdulillah Mbak Puti mengapresiasi langkah baik ini,” kata Mulyadi. (LAS)

Baca Juga:  Presiden Lantik 9 Pengarah dan Kepala UKP PIP