Jika Hengkang dari PSG, Pastore Ingin Kembali ke Italia

249

SERIKATNEWS.COM- Javier Pastore, pemain Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan akan kembali ke Italia jika dirinya tidak lagi bermain di klub yang bermarkas di Kota Paris itu. Kabarnya pemain internasional timnas Argentina ini menarik minat beberapa klub, Inter Milan (Italia) dan Sevilla (Spanyol).

Pastore musim ini baru bermain tujuh kali di ajang Liga Prancis dan mencetak tiga gol. Dalam pertandingan kontra Nantes, Sabtu, (18/11/2017) performa Pastore cukup meyakinkan. Sehingga masih dinilai mempunyai kesempatan untuk memperebutkan tempat inti di PSG. Pastore mencetak satu gol dan satu assist dalam pertandingan tersebut, sehingga PSG menang 4-1 atas Nantes.

Dilansir BolaSport.com dari Football Italia, Pastore mengatakan, “Saya pikir itu normal bahwa sebagai pemain saya ingin bermain sepanjang waktu. Tetapi itu semua kembali kepada keputusan pelatih. Jika saya bermain seperti yang saya lakukan saat menghadapi Nantes, saya yakin maka saya akan baik-baik saja di PSG”.

Pemain 28 tahun ini ingin mengamankan tempatnya di skuad timnas Argentina saat berlaga di Piala Dunia 2018 nanti dan dirinya mengatakan tidak terlalu memperhatikan isu transfer tentang dirinya, karena performa penampilannya yang lumayan anjlok di klubnya.

“saya ingin pergi ke Piala Dunia, tetapi jika pelatih tim nasional melihat saya jarang bermain di klub, sangat sulit bagi saya untuk dipanggil ke timnas”.

“saat ini saya hanya ingin memberikan yang terbaik bagi klub dan tidak ingin memikirkan soal isu transfer sama sekali”.

Jika nanti hengkang dari PSG, dirinya akan bermain lagi di Italia. Karena sebelum ke PSG dia bermain di Liga Italia, Palermo dan sempat menjadi andalan di klub tersebut.
“Ketertarikan Sevilla? Lebih mungkin saya saya pergi ke Italia,” kata Pastore. (Syauqi)

Baca Juga:  Perempat Final Piala Dunia, 50:50 Juara Lama atau Juara Baru

Sumber: BolaSport.com