Hukum

KPK Harus Berani Kawal Kasus Novel Baswedan

JAKARTA, Serikatnews.com – Sudah sepuluh hari kasus Novel Baswedan disiram air keras terjadi, namun sampai saat ini belum ada perkembangan terkait kasus tersebut.

“Sepuluh hari sudah Novel Baswedan menjadi korban kekerasan dengan cara disiram air keras. Namun demikian, tidak ada perkembangan berarti terhadap penyidikan kasus kekerasan terhadap Novel,” tegas Ketua YLBHI, Asfinawati kepada Serikatnews.com.

Pihaknya justru mengkritisi pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena lalai memberikan perlindungan kepada penyidiknya. “KPK juga tidak berani mendorong penyidikan kasus Novel sebagai bentuk obstruction of justice sehingga perlu tim independen untuk investigasi,” ujar Asfinawati. (Arif Kusuma F)

Popular

SerikatNews.com adalah portal media Online, sebagai wadah media kritis anak bangsa yang menerjemahkan visi, mencerahkan itu sebagai keharusan, menyajikan tulisan-tulisan jernih dan transfomatif. SerikatNews.com merupakan media yang menyajikan berita-berita yang terpercaya sesuai dengan kaidah-kaidah jurnalistik. Media SerikatNews.com bergerak diranah kampus bermaksud untuk membangun secara kolektif nalar kritis mahasiswa yang hari ini sudah banyak terkoptasi dengan dunia hedonisme. SerikatNews.com tidak memihak terhadap kepentingan satu golongan baik ras, suku, partai politik bahkan agama! Salam Tim Redaksi SerikatNews.com.

Copyright © 2017 Serikatnews.com - All Rights Recerved

To Top