LIMAGOYA: Memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W

370

Yogyakarta,SERIKATNEWS.COM- Keluarga Besar Lingkar Mahasiswa Genggong Raya (LIMAGOYA) Yogyakarta yang terdiri dari Santri dan simpatisan Pondok Pesantren Genggong yang menempuh studi di berbagai kampus di Yogyakarta kembali melaksanakan acara memperingati Maulid Nabi Muhammad S.A.W, bertempat di pendopo LKIS, Banguntapan, bantul Yogyakarta pada tanggal 09/12/2017.

Rangkaian acara ini, diawali dengan pambacaan ayat suci al-Quran, pembacaan Maulid Diba’i, dan Doa serta di tutup dengan sosialisasi program kerja dari pengurus LIMAGOYA.

Acara ini, merupakan agenda rutinan LIMAGOYA yang setiap tahun di laksanakan. Dengan maksud sebagai bentuk kecintaan kita selaku ummatnya Nabi Muhammad S.A.W. tutur Nur Hidayat MJ selaku ketua panitia.

LIMAGOYA merupakan sala satu wadah santri Genggong dan simpatisan agar silaturrohim sesama Santri Genggong ketika sudah keluar dari pondok tetap terjalin. Agenda-agenda seperti ini, yang sudah menjadi rutinitas di pondok akan kita lestarikan juga di limagoya, tutur mohammad edy selaku ketua limagoya.

Selain itu, Soleh Hasan selaku demisioner mantan ketua LIMAGOYA juga memberi saran dalam sambutannya, bahwa acara seperti ini merupakan suatu keharusan untuk dilaksanakan, karena kegiatan seperti ini juga akan dibutuhkan dimasyarakat, serta membuat LIMAGOYA kedepannya semakin solid. Imbuhnya

Acara ini juga dilakukan sosialisasi program kerja pengurus LIMAGOYA, dia menyarankan kepada kepengurusan sekarang, bahwa kedepannya dapat mengembalikan arwah LIMAGOYA yang dikenal dengan dunia keilmuannya.

Dan juga, dia menyarankan yang terpenting pengurus sekarang jangan patah semangat dalam menjalankan agenda-agenda kedepan, dengan memaksimalkan apa yang menjadi kebutuhan SDM dari anggota sendiri untuk menuju LIMAGOYA yang produktif. Tuturnya

Selanjutnya acara ini diakhiri sosialisasi program kerja dari kepengurusan periode 2017-2018 kepada seluruh warga LIMAGOYA yang hadir waktu itu.

Baca Juga:  Eva Sundari: Batik Panji Tulungagung Berpotensi Jadi Komoditi Ekspor

Dan semoga acara seperti itu bisa istiqomah dan mendapat barokah dari Muassis Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong. Tutur ketua LIMAGOYA sebelum mengakhiri acara itu. (RIFKI)