M Sholeh Serius Bertarung Menuju Bupati Kubu Raya

777

Kubu Raya,SERIKATNEWS.COM- Pilkada Serentak 2018 di Kabupaten Kubu Raya akan berlangsung sengit, sejumlah nama mulai semakin menguat dalam opini publik. dua petahana yang pernah memimpin Kubu Raya akan bersaing ketat yakni Rusman Ali (Petahana), Muda Mahendrawan (Bupati sebelumnya) turut andil mengambil bagian dinilai melemahkan generasi selanjutnya, 13/11/17.

Pemetaan politik akan semakin rumit setelah munculnya pasangan Sholeh-Martinus menunju singgasana bupati dan wakil bupati, pasangan ini dinilai kuat di akar rumput yang memiliki suara mayoritas masyarakat Kubu Raya. dua pasangan ini dinilai sebagai bentuk dari kultur masyarakat Kubu Raya.

Sholeh Martinus menjadi kekuatan baru di Kubu Raya, semangat persatuan dalam perbendaan menjadi pedoman dalam membangun Kubu Raya kedepan. selain sebagai ikon pluralitas dari keberagaman, Sholeh-Martinus merupakan tokoh dari kalangan pemuda yang dinilai kental dalam semangat kesejahtraan bagi kalangan masyarakat secara luas.

secara analisis dalam pemetaan masyarakat, Sholeh – Martinus memiliki kekuatan basis idintitas masyarakat sebesar 53% suara pribumi di Kubu Raya, selain itu keberagama dalam keyakinan juga menjadi kekuatan dari pasangan ini. kesadaran masyarakat dalam membangun nilai-nilai pluralitas dan pluralisme menjadikan Sholeh-Martinus sebagai ikon publik Kubu Raya.

Berikut profil singkat M Sholeh Cabup Bupati Kubu Raya. M Sholeh HB merupakan putra daerah di Kabupaten Kubu Raya Kalimantan Barat, berangkat dari Desa tidak mematahkan semangatnya untuk duduk sama rata dengan putra-putra bangsa lainnya. dari Desa inilah, M Sholeh mampu mencatatkan namanya sebagai pengusaha Properti ternama.

Selain sebagai pengusaha, Karirnya tercatat sebagai diberbagai Organisasi diantaranya ketua AKJI (Asosiasi Kontraktor Jasa Kontruksi Indonesia) di Kalimantan Barat, Ketua DPD APERSI Kal-Bar dll.

Saat ini M Sholeh HB bertarung di Kabupaten Kubu Raya untuk menang sebagai Bupati Kubu Raya 2018-2023. M Sholeh berpasangan dengan Martinus.(BT)

Baca Juga:  Universitas Andalas Sumatera Barat Giatkan Pengenalan Batik Minang