Ekonomi-Politik

Maryoto Birowo Dialog dengan Ibu-Ibu Yasinan di Desa Talang

Serikatnews.com

SERIKATNEWS.COM– Di tengah guyuran hujan rintik-rintik Maryoto Bhirowo, cawabup no 2 Kab Tulungagung menyapa 500 ibu-ibu anggota Majelis Yasinan Desa Talang, Kec Sendang. Pertemuan yang dikemas dalam bentuk Halal Bihalal berlangsung malam ini (19/6/18) di Dusun Talang di Desa Talang tersebut.

Pertemuan dimulai dengan pembacaan Yasin secara bersama-sama dan ditutup doa oleh Ketua Majelis Yasinan. Group Shalawat Rijalu Abror kemudian mengajak semua tamu dan anggota Majelis Yasinan untuk menyanyikan lagu Caping Gunung.

SerikatNews

Eva Sundari, anggota DPR RI Dapil Jatim 6 menyampaikan sambutan pertama untuk menyampaikan salam dari Puti Guntur Sukarno yang memang cucu buyut R Harjodikromo yang orang Tulungagung. “Mbak Puti menyampaikan Selamat Lebaran dan meminta restu dan doa dari para ibu-ibu dan memenangkan cabup dan cagub no 2 pada tanggal 27 Juni 2018 yad,” kata Eva Sundari.

Maryoto yang mendapat giliran berikut mengingatkan prestasi-prestasi maupun kemajuan-kemajuan selama kepemimpinan Sahto. Bukan saja di Bidang Pendidikan, Kesehatan tetapi juga di Bidang Infrastruktur terutama jalan-jalan desa. Menutup uraiannya, Maryoto mengajak semua tamu melantunkan Shalawat Burdah.

SerikatNews

Istri Maryoto, Siyuk Birowo juga menyampaikan uraian singkat tentang program-program yang sudah dilaksanakan maupun yang akan datang untuk kesehatan reproduksi. Pelayanan yang memuaskan mulai di tingkat puskesmas hingga RS Dokter Ishak yang mendapat penghargaan terbaik dari Kementrian PAN dan Reformasi Birokrasi.

Halal Bihalal diakhiri dengan doa yang dipimpin Ustaz Sunarko. Mengiringi kepulangan para tamu, Lagu Tombo Ati dan Shalawat Badar dinyanyikan bersama dengan dipimpin oleh Maryoto Birowo dan Siyuk Birowo diikuti oleh semua tamu dengan diiringi tabuhan Group Shalawat Rijalu Abror.

Popular

To Top