Menteri Susi tertidur kelelahan di VIP Lounge Bandara JFK, New York

162
Foto: facebook katakita
Foto: facebook katakita

Serikatnews.com-Semangat yang tinggi, dan keberanian yang luar biasa, siapa yang tidak kenalan dengan perempuan tangguh ini layak diberi gelar Ibu Kelautan Indonesia. Tertidur kelelahan di VIP Lounge Bandara JFK, New York, setelah sehari sebelumnya tampil di acara konferensi PBB mengenai kelautan di New York, Amerika Serikat.

Dalam acara itu Menteri Susi pudjiastuti sempat mendapat pujian aktor terkenal Leonardo DiCaprio Italia, sebagai wanita pemberani yang menginspirasi dunia dalam usahanya memerangi illegal fishing dan memelihara kelautan, selain itu ia juga era baru transparasi manajemen perikanan dengan membuat sistem pemantauan kapal perikanan dengan satelit (vessel monitoring system/VMS) melalui platform Global Fishing Watch (GFW),” kata DiCaprio.

Begitu banyak prestasi prestasi Susi Pudjiastuti capai, apresiasi terhadap kinerja pun tidak hanya orang indonesia, seperti Leonardo DiCaprio memberikan penghargaan atas prestasi dan kinerjanya, semoga tetap sehat dan jangan putus asa mengurusi negara yang hampir amburadul oleh para koruptor ini Bu Susi.

Sumber: facebook katakita.

Baca Juga:  LMND DKI : Penggusuran Bukit Duri, Sikap Kemunduran Pemprov DKI.