Molde Minta Solskjaer Tak Kembali ke Norwegia

8
Solskjaer
Ilustrasi (Net)

SERIKATNEWS.COM – Ole Gunnar Solskjaer yang saat ini berstatus sebagai manajer interim Manchester Uniter (MU) digadang-gadang mendapatkan kontrak sebagai manajer permanen, setelah berhasil menampilkan hasil impresif.

Pelatih berdarah Norwegia ini sukses meningkatkan performa MU sejak dipercaya menjadi manajer interim untuk menggantikan Jose Mourinho, yang dipecat pada Desember 2018 lalu.

Solskjaer berhasil mengantarkan MU meraih delapan kemenangan dalam sembilan laga terakhir. Bukan hanya itu, dia juga mampu membangkitkan performa para pemain Manchester United, khususnya mereka yang dulu kerap berselisih dengan Mourinho, seperti Paul Pogba, Anthony Martial, dan Marcus Rashford.

Kondisi ini membuat beberapa orang mendukung Solskjaer menjadi manajer tetap Manchester United. Salah satu dukungan datang dari klub lama Solskjaer, Molde.

Molde setuju meminjamkan Solskjaer ke Manchester United untuk menjadi manajer interim selama paruh kedua musim 2018-2019. Solskjaer pun mengatakan Molde mendukungnya menjadi manajer permanen Manchester United dengan bergurau memintanya tidak kembali ke Norwegia.

“Ketika saya menghubungi pemilik klub (Molde) dan mengatakan bahwa Man United memanggil saya. Dia mengetahui bahwa itu adalah mimpi saya, dia berkata ‘Pergilah, nikmatilah, dan tolong jangan kembali!’,” kata Solskjaer, Minggu (3/2/2019).

“Kedua pemilik klub mendoakan yang terbaik karena mereka tahu adalah impian saya,” ujarnya.

Solskjaer akan kembali memimpin skuad Setan Merah melanjutkan petualangan di Liga Premier Inggris dengan mengunjungi markas Leicester City, Minggu (3/2/2019) malam waktu setempat.

Baca Juga:  Jokowi Terus Galakkan Promosi Asian Games 2018