Mourinho Berharap Martial Bertahan di MU

7
Mourinho Berharap Martial Bertahan di MU
Ilustrasi (Net)

SERIKATNEWS.COM – Penyerang Manchester United, Anthony Martial kontraknya akan berakhir ketika musim ini usai. Terkait hal tersebut, Pelatih MU, Jose Mourinho menegaskan keinginannya agar sang pemain tetap bertahan.

Meski klubnya masih belum menemukan konsistensi permainan, Martial menunjukkan performa yang cukup baik. Penyerang tim nasional Prancis itu saat ini telah membukukan lima gol dari 11 pertandingan.

Sang pemain juga sudah membuat 4 gol di 4 pertandingan terakhir. Dia hanya gagal membukukannya ketika Setan Merah dikalahkan Juventus dengan skor 0-1 di Liga Champions.

“Saya tak berhubungan dengan pembicaraan kontrak. Saya bahkan tak tahu kontrak mereka terkait angka-angka yang ada dan senang akan hal tersebut, tak berpartisipasi dalam pembicaraan seperti itu,” ujar Mourinho dikutip dari Sky Sports.

Akan tetapi, Mourinho berharap mantan pemain AS Monaco itu bertahan di Old Trafford. Pelatih asal Portugal tersebut mengungkapkan Martial sebagai sosok potensial yang akan terus berkembang.

“Sejujurnya, saya ingin dia setuju (perpanjang kontrak). Dia adalah pemain bertalenta, semua orang tahu itu sejak dia berada di Monaco. Selain itu, dia juga memiliki konsistensi dan mengerti permainan ini,” ucap Mourinho.

“Ketika Anda mencapai level tersebut atau hampir mencapainya, adalah ketika menjadi seorang pemain bintang. Ketika dia semakin dekat untuk menjadi pemain hebat, saya ingin dia bertahan. Saya tahu seberapa besar kami menginginkannya, jadi semoga dia tetap tinggal di sini,” ucapnya.

Martial datang ke MU pada musim panas 2015. Di musim perdananya dengan Setan Merah, dia sukses membukukan 17 gol di semua ajang. Performanya sempat menurun, tetapi kini dia mulai menunjukkan kebangkitannya.

Baca Juga:  Asian Games 2018 Perkokoh Spirit Kebangsaan