MU Tertarik Mendatangkan Hamka Hamzah

267

SERIKATNEWS.COM- Hamka Hamzah yang dikabarkan bakal meninggalkan PSM Makassar ternyata jadi perhatian Madura United. Klub berjuluk Laskar Sape Kerrab tersebut menyatakan ketertarikannya pada pemain berusia 33 tahun tersebut dan berniat ingin mendaratkannya ke Pulau Garam untuk mengarungi Liga 1 musim depan. Mengenai kabar hengkangnya Hamka Hamzah dari PSM Makassar tersebut bermula dari postingan di akun instagramnya @hamka23hamzah.

Dikutip dari bola.net, Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengatakan, “Secara teknis Hamka masuk dalam radar Madura United. Meski tak mudah mendapatkannya karena banyak tim yang juga menginginkan Hamka,” katanya.

Hamka Hamzah bagi Haruna Soemitro bukanlah sosok yang baru di kehidupannya. Sejak tahun 2003 silam, mereka berdua pernah bekerja sama di Persebaya Surabaya, karena pada waktu itu Haruna Soemitro pernah menjadi Manajer Persebaya Surabaya.

“Secara pribadi, hubungan saya dengan Hamka di mulai sewaktu dia sebagai pemain professional. Sejak saya jadi Manajer Persebaya 2003, dan dilanjutkan dengan PON Jatim 2004,” kata Haruna Soemitro.

“Hamka tetap di hati saya meski sudah 14 tahun tidak bersama saya,” tambahnya.

Namun, Manajemen PSM Makassar sendiri tetap mengupayakan untuk mempertahankan Hamka Hamzah. Karena pada dasarnya, PSM Makassar sendiri masih ingin memproyeksikan kaptennya tersebut untuk mengarungi musim depan yang tentunya bakal lebih kompetitif menyusul promosinya dua klub legendaris tanah air Persebaya Surabaya dan PSMS Medan ke Liga 1.

“CEO telah menegaskan keinginan agar Hamka bertahan. Hanya saja, saat ini masih perlu ada komunikasi lagi. Namun, komunikasi ini masih menunggu Hamka selesai kursus lisensi C AFC,” kata Media Officer PSM Makassar, Widya Syadzwina.

Sumber : Bola Net
Kontributor : Erik al-Asfalan

Baca Juga:  Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris, Laga Panas Arsenal Vs Liverpool