Nonton Bareng Liga Inggris Bigmatch Manchester United VS Liverpool

1293

Sepak Bola saat ini telah menjadi hiburan masyarakat. kita ingat suasana panas politik pada Pilkada DKI beberapa waktu lalu seolah terhenti dengan adanya pertandingan AFF dimana Timnas Indonesia berhasil lolos ke Final. saat itu tidak ada satu pihakpun yang mempermasalahkan Boaz Salossa sebagai kapten Timnas. ini adalah bukti bahwa sepak bola telah menjadi alat pemersatu bangsa. Yang melepaskan sekat-sekat perbedaan diantara anak bangsa serta menjadi bahasa universal diseluruh dunia.

karena hal tersebut, Rumah Gerakan 98 sebagai organisasi yang merawat kebangsaan dalam bingkai Pancasila ingin ikut memberi hiburan kepada masyarakat sekitar dan juga para Relawan kebangsaan berupa acara Nonton Bareng Liga Inggris.

Mengapa pertandingan antara MU vs Liverpool yang terpilih karena selain rivalitas kedua tim yang begitu besar, juga tak dapat dipungkiri kedua tim initermasuk memiliki fans terbesar di Indonesia maupun didunia.

diharapkan dengan menikmati hiburan ini bersama-sama maka akan terjalin kerja sama kebangsaan yang lebih erat diantara masyarakat pada umumnya maupun relawan pada khususnya.

acara ini akan diadakan di
RUMAH GERAKAN 98
Jl. Rasamala VII No. 23 A
Menteng Dalam, Tebet
Jakarta Selatan
pada hari Sabtu 10 Maret 2018
pukul 19.00-selesai

Pemerhati Politik dan Sepak Bola,
Ketua Umum Paguyuban Suporter Timnas Indonesia (PSTI) 2016-sekarang,
Aktivis Rumah Gerakan 98

Baca Juga:  Sampdoria Tekuk Juventus 3-2