Pasar Jakarta Utara Diblusuki Relawan Jokowi-Ma’ruf

119

SERIKATNEWS.COM – Keramaian pasar di Jakarta Utara dikagetkan oleh aktivitas grebek pasar Keluarga Relawan Jokowi-Ma’ruf Amin, Sabtu, (9/2/2019).

Para Relawan yang tergabung dalam aktivitas tersebut, menjadikan dirinya kawan dalam mendukung pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin. Mereka membuat masyarakat pasar tidak sendiri dan bersemangat menyuarakan dukungan pada pasangan nomor urut 01.

Terlihat para relawan membagikan kaos, stiker dan kalender dan apa yang mereka bagikan laris manis diperebutkan masyarakat yang ada di pasar.

Di antara 14 pasar yang disambangi oleh para relawan di antaranya Pasar Maja, Pasar Bambu Kuning, Pasar Kebon Bawang, Pasar Warakas dan Pasar Sunter.

Dadang Kartawijaya alias Daenk, Koordinator Aksi Grebek Pasar menyampaikan bahwa para Relawan Jokowi akan terus bergerak bersama rakyat.

“Masyarakat tidak akan sendiri dalam mendukung Pemimpin yang pro Rakyat, kami para Relawan Jokowi akan terus bergerak bersama Rakyat sampai kemenangan diraih kembali,” ujar Daenk.

“Masyarakat cuma butuh teman untuk menyuarakan dukungan nya,” imbuhnya.

Wakil Ketua Umum Timbul Sehati Indonesia, Sudiro juga menyampaikan, bahwa mereka bergerak atas dasar semangat dalam mendukung pemimpin yang jujur.

“Kami tulus dan ikhlas, semua untuk memenangkan Presiden Jokowi, orang yang kita dukung mulai dari Pilgub DKI 2012,” tangkasnya.

Terlihat juga relawan yang hadir dalam aksi gerebek pasar hari ini, Jefry Gunawan, Aan Dian Sumarwan Ketua Umum juga Sekjen Posraya Indonesia, Budi Ketua Relawan Kerja Cerdas Ikhlas, Bim Ketua Sepeda, Mery Ketua Paguyuban Tunggal Rasa Garamiro, Nio Ketua GRN.

Baca Juga:  Menemani Kebangkitan Eks Buruh Migran