Olahraga

PC PMII BATAM KECEWA: BANTUAN MELAYANG, MENTERI PUN TAK DATANG

Foto: Kejuaraan Nasional Time Rally Mobil di Kepulauan Riau

SERIKATNEWS.COM- Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia yang semula akan menghadiri Kejuaraan Nasional Time Rally Mobil di Kepulauan Riau pada tanggal 4-5 November 2017 dipastikan batal.

Plt. Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga, Yuni Poerwanti mengatakan bahwa Kemenpora siap mendukung kegiatan tersebut serta mengupayakan kehadiran Menpora.

Akan tetapi sampai berita ini diturunkan, info terakhir yang didapat awak media dari Protokoler Menteri, tidak ada jadual Menpora untuk menghadiri event tersebut, dan yang lebih mirisnya bantuan pun tak kunjung datang.

Ketua Umum PC PMII Batam, Edi Asmara sangat kecewa dengan ketidak hadiran Menpora di Batam. Padahal panitia penyelengggara telah menyiapkan piala pemenang dengan logo Kemenpora RI, artinya Kejuaraan Nasional ini didukung penuh oleh Kementerian. Namun kenyataan bicara lain, “Bantuan Melayang dan¬†Menteri pun tak datang, ujar Edi saat dikonfirmasi.”

Ketum PC PMII Batam menilai bahwa hal ini adalah bentuk kelalaian dan kebobrokan dari birokrasi Kementerian Pemuda dan Olahraga RI, khususnya Deputi terkait atau yang membidangi.

“Kami berharap pihak Kemenpora mempertimbangkan kembali hal ini, yakni dengan tetap mendukung penuh atau memberikan bantuan sesuai yang telah disampaikan sebelumnya melalui Plt. Deputi Bidang Peningkatan Prestasi Olahraga dan yang utama Menteri Pemuda dan Olahraga pun bisa hadir pada Kejurnas Time Rally Mobil di Kepri, terang Edi.” (Amin)

SerikatNews.com adalah portal media Online, sebagai wadah media kritis anak bangsa yang menerjemahkan visi, mencerahkan itu sebagai keharusan, menyajikan tulisan-tulisan jernih dan transfomatif. SerikatNews.com merupakan media yang menyajikan berita-berita yang terpercaya sesuai dengan kaidah-kaidah jurnalistik. Media SerikatNews.com bergerak diranah kampus bermaksud untuk membangun secara kolektif nalar kritis mahasiswa yang hari ini sudah banyak terkoptasi dengan dunia hedonisme. SerikatNews.com tidak memihak terhadap kepentingan satu golongan baik ras, suku, partai politik bahkan agama! Salam Tim Redaksi SerikatNews.com.

Copyright © 2017 Serikatnews.com - All Rights Recerved

To Top