PK PMII UBK Ambil Sumpah Jabatan Masa Khidmat 2019-2020

89
PMII

SERIKATNEWS.COM – Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia, Universitas Bung Karno (PK PMII UBK), menjalani pengambilan sumpah jabatan oleh Pengurus cabang PMII Jakarta Pusat, masa khidmat 2019-2020.

Ken Abimanyu perwakilan cabang PMII, melantik 30 anggota komisariat di aula Kecamatan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (9/3/2019).

Sejarahnya sudah 19 tahun, PMII hadir dan mewarnai ‘Gerakan Mahasiswa’ di kampus yang didirikan oleh Rahmawati Sukarnoputri.

Dalam sambutan perdana Ihwan Aman, mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar PMII UBK, tamu undangan yang telah hadir dan menyukseskan pelantikan ini.

“Saya berharap militansi dan komitmen kader, agar diri kita mendoktrinasi, menghilangkan pola lama yang tidak produktif dan mengganti pola baru yang lebih produktif,” tegasnya.

Ihwan Aman, Mahasiswa Jurnalistik Fakultas Ilmu Sosial Politik (FISIP), terpilih menggantikan Harid Hanjani SH lewat keputusan, Rapat Tahun Komisariat Desember, 2018 lalu.

Daug Gerung Azhari SH, Ketua Umum Pengurus Koordinator Cabang (PKC) PMII DKI Jakarta, yang juga mantan pengurus PMII UBK, memberikan ucapan selamat dan berpesan kepada kader-kader, agar PMII dapat menjadi wadah untuk kita sama-sama saling kenal mengenal.

Terlihat hadir di barisan terdepan, Majelis Pembina Daerah Drs H Sudarto, para senior PMII UBK, calon anggota legislatif Kota Bekasi, Sayutih, S.Sos, Mantan Komisioner KPU Jakarta Pusat, Jose Rizal ST, serta Yana Priyatna M.Hum. Dosen Universitas Bung Karno.

Tamu undangan juga turut hadir menyaksikan kegiataan sampai sore, perwakilan dari kalangan Aktivis, dari organisasi mahasiswa ‘cipayung plus’ HMI Cabang Pusat-Utara, LKBHMI Jakarta,LMND UBK dan HIMABUDI.

Baca Juga:  Rasio Utang Luar Negeri Masih Sangat Aman