Berita Presiden

Presiden Jokowi Tumpangkan dan Antar BJ Habibie Pulang ke Rumah

Sumber Foto ksp.go.id

SERIKATNEWS.COM- Setelah menghadiri acara Rapat Koordinasi Nasional Tiga Pilar Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Tangerang, Banten, Sabtu, 16 Desember 2017, Presiden Joko Widodo semestinya langsung menuju Bandar Udara Halim Perdanakusuma di Jakarta.

Namun, di luar jadwal yang telah ditetapkan, Presiden Jokowi mengajak Presiden RI ke-3 B.J. Habibie yang kebetulan hadir dalam acara tersebut untuk memasuki kendaraan RI-1.

Semula informasi dari Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono, Pak Habibie akan turut ke Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma dan berpisah di situ.

Namun dalam perjalanan, Presiden Jokowi memutuskan mengantar Pak Habibie ke kediamannya di kawasan Patra Kuningan, Jakarta Selatan.

Berangkat dari ICE BSD pada pukul 12.15 WIB, keduanya tiba di kediaman Pak Habibie pada pukul 12.55 WIB, Presiden Jokowi yang duduk di sebelah kiri membuka pintunya terlebih dahulu untuk kemudian menunggu Pak Habibie keluar dari pintu sebelah kanan.

Usai berpamitan, Presiden Jokowi kemudian melanjutkan perjalanannya ke Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, untuk bertolak ke Yogyakarta dalam rangka kunjungan kerja. (MKR)

Popular

SerikatNews.com adalah portal media Online, sebagai wadah media kritis anak bangsa yang menerjemahkan visi, mencerahkan itu sebagai keharusan, menyajikan tulisan-tulisan jernih dan transfomatif. SerikatNews.com merupakan media yang menyajikan berita-berita yang terpercaya sesuai dengan kaidah-kaidah jurnalistik. Media SerikatNews.com bergerak diranah kampus bermaksud untuk membangun secara kolektif nalar kritis mahasiswa yang hari ini sudah banyak terkoptasi dengan dunia hedonisme. SerikatNews.com tidak memihak terhadap kepentingan satu golongan baik ras, suku, partai politik bahkan agama! Salam Tim Redaksi SerikatNews.com.

Copyright © 2017 Serikatnews.com - All Rights Recerved

To Top