Ekonomi-Politik

PROJO: Apresiasi Penanganan Mudik 2018

Serikatnews.com

SERIKATNEWS.COM- Perisiwa Mudik bukan hanya peristiwa ritual tapi juga kultural. Penanganan Mudik 2018 menjadi pengalaman yang sangat berkesan bagi masyarakat.

“Hasil pantauan PROJO , masyarakat mengaku mudik tahun 2018 ini lebih cepat,lancar dan nyaman,” ujar Budi Arie Setiadi, Ketua Umum PROJO kepada SerikatNews ( 21/6/18)

“Kenyamanan Mudik 2018 tidak lepas dari waktu cuti panjang yang ditetapkan oleh Pemerintah sehingga Masyarakat lebih longgar memilih waktu Untuk Mudik pulang kampung Dan kembali Dari Kampung . Kebijakan pemerintahan sudah tepat. Semoga tahun depan terus meningkat dan dapat diperbaiki,” jelas Budi.

“Semua instansi sudah mengeksekusi dengan baik. Kementrian PU PR , Perhubungan, Kepolisian, ESDM dan semua pihak yang terkait. Strategi Mudik lebaran 2018 Yang dipersiapkan jauh- jauh hari jelang Hari Raya menjadi faktor lancarnya transportasi bagi pemudik baik via darat, laut Dan udara, ” jelas Budi.

“Informasi dan sosialisai tentang kondisi jalan yang akan dilewati pemudik sangat membantu untuk menentukan waktu dan jalur- jalur alternatif,” jelas Budi.

“Pihak Kepolisian RI juga perlu diapresiasi karena kerja keras Korlantas Polri sangat membantu kenyamanan pemudik dan mengurangi angka kecelakaan lalulintas saat mudik . Suasana keamanan sangat kondusif, ” jelas Budi.

“Pemerintahan Jokowi sudah nyata memberikan bukti. Negara yg hadir dan bekerja terbukti nyata dan dirasakan para pemudik di seluruh Indonesia, ” pungkas Budi

Popular

To Top