PROJO Arab Saudi Dukung Jokowi 2 Periode

751

SERIKATNEWS.COM- Para pekerja migran Indonesia (PMI) yang tergabung dalam PROJO Arab Saudi di Jeddah memantapkan tekad dengan melakukan deklarasi dukungannya untuk Joko Widodo sebagai calon presiden 2019, pada Jumat pagi (11/5/2018).

Ketua Projo Arab Saudi Efendi Baharudin dalam sambutannya mengatakan, Jokowi perlu didukung kembali pada pemilu 2019 karena telah membawa perubahan Indonesia ke arah yang lebih baik.

“Inisiatif pembentukan Projo ini datang setelah saya ngobrol dengan Pak Marlan dan koordinasi dengan DPP PROJO menilai kinerja Jokowi yang sangat bagus. Maka saya langsung melemparkan pendapat ini ke media sosial, ternyata responnya cukup bagus, dalam satu minggu hampir seribu yang WhatsApp saya untuk medaftar sebagai Projo,” ujarnya.

Di depan para anggota Projo, Efendi mengajak untuk melawan berita-berita fitnah yang ditujukan kepada Jokowi. Menurutnya, Jokowi begitu disegani di luar negeri tetapi dicaci di dalam negeri.

“Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad yang baru saja terpilih dalam kampanyenya selalu membawa nama Jokowi. Menurut dia (Mahathir Mohamad, Red) baru pertama kalinya Indonesia lebih baik dari Malaysia,” paparnya.

Acara yang diawali dengan pengajian yasinan ini turut dihadiri Ketua PKB Arab Saudi, Maksum Jalal, Ketua PosperTKI Ramida Mohammad, Perwakilan PDIP dan BMI-SA.

Sementara itu Ketua Umum PROJO , Budi Arie Setiadi menyambut baik dukungan para pekerja migran Indonesia yang ada di Arab Saudi. ” Kami berharap langkah pekerja di Arab Saudi diikuti juga oleh rekan – rekan pekerja di negara lain. Jumlah pekerja migran kita hampir 7 juta. Jokowi pantas dan layak untuk didukung penuh hingga 2024. Jokowi adalah pemimpin yang setia di garis rakyat,” ujar Budi.

Baca Juga:  Via Vallen Kalahkan Raisa untuk Kategori Penyanyi Paling Terpopuler