PROJO Bershalawat Mendoakan Pilkada Damai di Jawa Tengah

240

SERIKATNEWS.COM– Organisasi militan pendukung Jokowi PROJO, menggelar PROJO BERSHALAWAT di alun- alun Kota Karang Anyar , Minggu (8/4). Acara SHALAWAT bersama Gus Ali Gondrong itu menghadirkan lebih dari 10.000 massa yg memadati alun- alun sejak sore. Acara itu di hadiri oleh Budi Arie Setiadi ( Ketua Umum PROJO ), Romahurmuzy ( Ketua Umum PPP), Ganjar Pranowo ( Calon Gubernur Jawa Tengah ) dan Juliatmono ( Calon Bupati Karang Anyar ) serta seluruh jajaran PROJO se Jawa Tengah.

“Kami mendoakan PILKADA Jawa Tengah 2018 yg damai dan jauh dari fitnah dan hoax. Kami percaya dukungan rakyat Karang Anyar dan Jawa Tengah akan diberikan kepada pasangan Ganjar- Gus Yasin sebagai Gubernur dan wakil Gubernur Jawa Tengah dan Juliatmono – Rober Christanto sebagai Bupati dan wakil Bupati Karang Anyar 2018 – 2023. Kemenangan mereka akan memastikan kemenangan Jokowi pada Pilpres 2019, ” ujar Budi Arie Setiadi, Ketua Umum PROJO dalam sambutannya.

SerikatNews

“NKRI harga mati. Menjaga NKRI , persaudaraan sesama anak bangsa dan persatuan nasional adalah tanggung jawan kita bersama. Jika ada pihak- pihak yang kerjanya hanya mengadu domba masyarakat dan ingin memecah belah NKRI, maka akan kita lawan dan hadapi bersama,” ujar Budi yang di jawab dengan teriakan Merdeka dan Allahu Akbar.

“Kami terus bergotong royong dan bergerak untuk terpilihnya pemimpin- pemimpin yang mau melayani rakyat. Pemimpin yang bekerja sepenuh hati untuk kemajuan daerahnya , ” pungkas Budi.

Baca Juga:  AP I Buka Peluang Untuk Pengusaha Jadi Mitra Bisnis di Bandara