Projo: Gelar Doa dan Solidaritas Teroris Musuh Bersama

774

SERIKATNEWS.COM- Aksi terorisme yang melanda Surabaya dan Mako Brimob akhir- akhir ini mendapat simpati dari Ormas Projo. Bersama dengan puluhan organisasi relawan dan masyarakat yang tergabung dalam Forum Indonesia Guyub, malam ini akan menggelar “Aksi Solidaritas dan Doa Bersama atas Tragedi Surabaya dan Mako Brimob”

Acara itu akan dimulai jam 19.00 WIB dan berlangsung di Patung Kuda ( Di depan Indosat ) rencananya akan berisi pembagian bunga dan lilin serta doa bersama mengenang para korban tindakan biadab dan anti kemanusiaan. Aksi ini diperkirakan melibatkan ribuan massa.

“Kami sudah mengintruksikan kepada seluruh pengurus Projo di 34 provinsi dan 517 Kabupaten Kota untuk membuat aksi solidaritas di kota dan kabupaten masing- masing. Gerakan Melawan Terorisme harus dilakukan dengan gerakan rakyat semesta . Kami mendukung dan siap bekerja sama dengan Pemerintah, POLRI , TNI dan segenap komponen masyarakat untuk melawan Terorisme,” ujar Budi Arie Setiadi kepada SerikatNews (13/5/18).

“Forum Indonesia Guyup adalah Kesatuan Aksi Solidaritas Melawan Terorisme yang terdiri dari PROJO Almisbhat RPJB (Relawan Penggerak Jakarta Baru), RKIH, DUTA JOKOWI, JASMEV, JOSMART, JOMAN, FORKAMI, KIBAR FOREDER, LPN (Lingkar Perempuan Nusantara) GWJ (Gerakan Wadyabala Jokowi), Gk ladies , LASKAR NUSANTARA, PJP, KABAR NAWACITA, BAPRES, MANGUNI 86, DAG Cipayung, INDONESIA BIJAK, Republik Cyber PROJO, KAWANUA BERSATU, Maluku For Jokowi, PIR ( Pusat Informasi Relawan ) Perempuan Pendukung Jokowi , BRIB ,KOPIJO HAWA (HARAPAN WARGA) Aliansi Relawan Jokowi dan berbagai organisasi masyarakat lainnya yang cinta Indonesia Guyub,” tutup Budi Arie.

Baca Juga:  Ikan Bilih, Ikan Kulari