Projo Instruksikan Seluruh Kadernya Gelar Doa Bersama

40

SERIKATNEWS.COM- Beberapa hari kedepan masa pendaftaran Capres dan Cawapres akan berakhir. Pasangan petahana Jokowi pun dalam hitungan jam akan segera mengumumkan dan mendaftarkan nama calonnya ke KPU. Para relawan Jokowi yg sedianya akan mengantar dan membentuk iring- iringan ke KPU diminta untuk tidak melakukan pengerahan massa.

“Sesuai instruksi Presiden kepada kami saat Rapat Umum Relawan Jokowi Sabtu yang lalu , kami di minta untuk membuat suasana sejuk dan damai. Kami di minta untuk tidak melakukan pengerahan massa ke KPU. Karena itu kami akan menggelar doa bersama di Gedung Juang Menteng Jakarta Pusat dan akan di mulai jam 14.00. “ujar Budi Arie Setiadi, Ketua Umum Projo kepada SerikatNews (9/8/18).

Projo juga mengharapkan dan meginstruksikan seluruh jajaran Projo dari Sabang sampai Merauke untuk menggelar doa bersama di sekretariat masing- masing. Kita masih dalam suasana berduka karena bencana alam yg menimpa saudara- saudara kita di Lombok NTB,” jelas Budi.

“Kami juga menghimbau seluruh partai politik, jangan mendegradasi proses demokrasi dengan mempertontonkan praktek politik yang membuat rakyat kehilangan kepercayaan terhadap partai politik. Kita jaga bersama proses demokrasi ini dengan sebaik- baiknya agar demokrasi kita makin bermartabat,” jelas Budi.

“Kami mengharapkan seluruh pihak menahan diri, karena PILEG dan PILPRES 2019 bukanlah perang. Tapi kompetisi sesama anak bangsa untuk meraih dan merebut hati rakyat,” pungkas mantan aktivis 98 ini.

Baca Juga:  PSI Dukung Dubes Rusdi Kirana Pastikan Pendidikan Anak WNI di Malaysia