PROJO: Saatnya Menghentikan Sikap Intoleran dan Ketidakadilan Sosial

SERIKATNEWS.COM- Peristiwa gugurnya 5 polisi di Mako Brimob akibat ulah narapidana terorisme mendapatan sorotan luas. Di mata PROJO, pemberantasan terorisme harus terus dilakukan.

“Kami mengucapkan duka mendalam bagi anggota POLRI yang gugur dalam tugas. Kami mengapresiasi tindakan dan langkah- langkah yg dilakukan POLRI dan aparat keamanan dalam penanganan masalah ini,” ujar Budi Arie Setiadi, Ketua Umum PROJO kepada media ( 10/5).

“Kami menghimbau dan berharap masyarakat tetap tenang dan tidak usah takut menghadapi ulah terorisme. Kita bersama- sama dan bahu membahu bersama seluruh elemen anak bangsa melawan tindakan yang sangat bertentangan dengan nilai- nilai kemanusiaan yang adil dan beradab , ” jelas Budi.

“Saatnya kita mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Sebab ketidak adilan sosial adalah bibit- bibit muncul dan berkembang biaknya terorisme,” ujar Budi.

“Tapi yang terpenting adalah kita harus menghormati perbedaan dan kebhinekaan kita. Sebab sikap intoleran hanya menghasilkan ekstremisme , radikalisme dan ujungnya terorisme. Indonesia yang Guyub , damai dan bersatu adalah harapan bagi seluruh anak bangsa yg mencintai negeri ini,” pungkas Budi.

Baca Juga:  PMII Rayon Pembebasan Resmi Dilantik