PSI: Semakin Terlihat Bahwa Prabowo adalah Orang yang Kasar

9
Prabowo
Ilustrasi (Net)

SERIKATNEWS.COM – Raja Juli Antoni selaku Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf Amin, mengaku tidak percaya dengan klaim Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga yang menyatakan Calon Presiden Prabowo Subianto marah karena ada warga yang didorong pengawalnya saat kampanye. Bahkan, Raja Juli menyebut watak Prabowo memang orang kasar.

Raja Juli menjelaskan bahwa Prabowo marah-marah saat kampanye di Cianjur justru menggagalkan Image New Prabowo di Pilpres 2019. Bahkan, Image New Prabowo gagal total.

“Di tengah kampanye ini karakteristik seseorang, terutama Pak @prabowo semakin terlihat bahwa Pak @prabowo adalah orang yang kasar,” ujar Raja Juli melalui akun Twitternya, Kamis (14/3/2019).

Sebelumnya, Prabowo Subianto marah-marah karena dihalangi bersalaman dengan warga saat kampanye di Cianjur, Jawa Barat, Selasa (12/3/2019). Prabowo marah ke salah satu anak buahnya yang ikut dalam rombongan itu. Anak buah Prabowo itu bertugas untuk melindunginya.

Pada waktu itu, Prabowo naik mobilnya dengan berdiri di lubang sunroof. Sembari perjalanan, Prabowo pukul anak buahnya beberapa kali. Aksinya pun tersebar di media sosial hingga diisukan Prabowo gampar dan usir warga yang menghadiri kampanyenya itu.

Baca Juga:  Aktivis 98, "PKS Mendukung Terorisme(?)": Haruskah Dibubarkan?