PSIM Mengadakan Aksi Damai

307

Yogyakarta,SERIKATNEWS.COM-Berawal dari ketidakpastian manajemen PSIM terhadap tuntutan suporter yang disampaikan sebelumnya, suporter PSIM kembali melakukan aksi damai menuntut kepastian, Magrib (26/11/2017).

Suporter kembali menanyakan tentang kejelasab badan hukum PSIM sendiri yang masih belum menemui kejelasannya sampai saat ini. Tidak hanya tentang badan hukum yang tidak jelas, yang mengakibatkan tersendatnya pendanaan diinternal, menurut kordinator aksi.

Salah satu massa aksi juga menyebut sangat banyak masalah yang dihadapi oleh PSIM seperti kepemilikan saham yang menurutnya suporter juga berhak dilibatkan dalam hal kepemilikan saham. Sebagai salah satu elemen penting sepakbola di Indonesia maupun didunia, suporter adalah elemen yang setia kepada tim nya dalam kondisi apapun yang dihadapi tim. Maka tidak salah bahwa salah satu ketertarikan dalam dunia sepakbola adalah solidaritas yang dimiliki oleh suporternya dan bahkan loyalitas.

Bentuk aksi yang dilakukan oleh suporter ini adalah bagian dari rasa cinta yang teramat sangat kepada timnya yaitu PSIM. Tuntutan yang disuarakan merupakan harapan untuk dipenuhi agar PSIM menjadi kuat dan lebih baik lagi.

Ada hal lain yang juga disorot oleh massa aksi yaitu persoalan munculnya calo tiket pada setiap pertandingan yang jumlahnya lebih tinggi dari pada tiket diloket-loket resmi, ini sudah menjadi rahasia umum yang juga bukan dirasakan oleh suporter akan tetapi masyarakat secara luas yang memcintai sepakbola dalam negeri.

“Maka dari itu, harapan kami bahwa pengelolaan PSIM ditata lebih baik lagi. Diperlukan transparansi menyoal anggaran yang didapati oleh tim, ” ujar koordinator aksi.

Dan tuntutan terakhir adalah kejelasan penyelesaian status pre order jersey salvo yang hingga saat ini belum diselesaikan pihak manajemen.

Seluruh persoalan yang dihadapi harus segera diselesaikan, pengelolaan serta transparasi dana merupakan hal yang segera dilaksanakan dan diperbaiki oleh pihak manajemen. Aksi yang berakhir di lokasi PSIM Store dan tanpa ditemui oleh pihak manajemen tim. (Aves)

Baca Juga:  Jokowi Terus Galakkan Promosi Asian Games 2018