Rakernas IV Projo: Melanjutkan Kemenangan Rakyat

40

SERIKATNEWS.COM- Rakernas IV Projo yang berlangsung 15 – 16 September 2018 siap dibuka besok Sabtu Jam 13.00 di Grand Sahid Hotel Jakarta. Presiden Jokowi dijadwalkan memberikan pengarahan Hari Minggu 16 September 2018 Jam 13.00.

“Seluruh peserta Rakernas IV Projo dari 34 Provinsi dan 516 Kabupaten kota sudah mulai berdatangan. Jumlah utusan di perkirakan mencapai 2000 orang. Persiapan teknis panitia sudah final, “ujar Fredi Alex Damanik , Ketua Panitia Rakernas IV Projo.

“Para pembicara yang akan memberikan materi dan pembekalan sudah memberikan konfirmasi kehadiran. Moeldoko, Kepala KSP, Erick Tohir (Ketua TKN Jokowi Ma’ruf Amin), Budi Karya (Menteri Perhubungan), Ignasius Jonan (Menteri ESDM) , Eko Putro Sanjoyo (Menteri Desa, Transmigrasi dan Pembangunan Daerah Tertinggal), Rudiantara (Menkominfo) dan beberapa nama lainnya,” jelas Fredi.

Sementara itu Budi Arie Setiadi menegaskan Rakernas IV Projo bertema ” Melanjutkan Kemenangan Rakyat” karena, “Jokowi adalah anak kandungnya rakyat. Pemimpin rakyat yang dikandung dan dilahirkan dari rahimnya rakyat itu sendiri, ” ujar Budi.

Baca Juga:  Teman Jokowi: Siap Mendukung Presiden Jokowi Dua Periode