Kampus

Rapat Koordinasi BEM DIY: Menyikapi Problem Kebangsaan

Sumber : M. Adi

Sumber : M. Adi

Yogyakarta, Serikatnews.com -Rapat Kordinasi Badan Eksekutif Mahasiswa se-Yogyakarta. (BEM DIY) dalam menyikapi permasalahan bangsa di kampus LPP Yogyakarta Rabu (12/04/2017)

Wakil Presiden BEM UIN Sunan Kalijaga, Moh. Adi mengatakan, dalam diskusi tersebut membahas empat permasalahan kebangsaan hari ini.

Pertama membahas tentang arah pendidikan yang semakin hari semakin carut-marut. Karena pendidikan kita sudah digiring oleh kabutuhan pasar dan pesanan asing. Pendidikan bukan lagi menjadi sarana Untuk memanusiakan manusia sesuai dengan amanah UUD 1945.

Selain itu, menurut Adi, membahas tentang problematika keagamaan yang hari ini semakin memperihatinkan. Sehingga Badan Eksekutif Mahasiswa semua sepakat untuk mengadakan acara “Mempringati Isra Mi’raj”.
Sementara yang nomor tiga membahas  tentang hari Kartini yang bertepatan pada 22 April. Untuk memperingati hari Kartini bakar semangat perlawan dan perjuangan perempuan.

Terakhir membahas tentang pembuatan Buku untuk jadi pedoman FBD. Sabagai Buku pedoman bagi seluruh Kampus Yogyakarta yang sudah bergabung. (SMH)

Popular

SerikatNews.com adalah portal media Online, sebagai wadah media kritis anak bangsa yang menerjemahkan visi, mencerahkan itu sebagai keharusan, menyajikan tulisan-tulisan jernih dan transfomatif. SerikatNews.com merupakan media yang menyajikan berita-berita yang terpercaya sesuai dengan kaidah-kaidah jurnalistik. Media SerikatNews.com bergerak diranah kampus bermaksud untuk membangun secara kolektif nalar kritis mahasiswa yang hari ini sudah banyak terkoptasi dengan dunia hedonisme. SerikatNews.com tidak memihak terhadap kepentingan satu golongan baik ras, suku, partai politik bahkan agama! Salam Tim Redaksi SerikatNews.com.

Copyright © 2017 Serikatnews.com - All Rights Recerved

To Top