Ekonomi-Politik

Relawan NU dan Marhaen Siap Memenangkan GUSTI

Serikatnews.com

SERIKATNEWS.COM- Pada hari Sabtu, 09 Juni 2018 bertempat di Jalan Raya Mojo, relawan pemenangan Gusti Kecamatan Mojo yang terdiri dari Relawan Jatim Sedulur Mojo GUSTI, Rampak Sarinah dan Perisai mengadakan acara bagi bagi takjil gratis dan sosialisasi Pasangan Nomor 2 Drs.H.Saifullah Yusuf dan Hj.Puti Guntur Soekarno, S.IP.

Dalam pembagian takjil ini disertai pembagian stiker Gus Ipul dan Mbak Puti serta ajakan untuk mencoblos nomor 2 pada tanggal 27 Juni 2018 nanti. Menurut Ketua panitia yang juga ketua Relawan Jatim Sedulur Mojo, “Agenda ini memang diadakan sebagai serangkaian acara yang telah dilakukan oleh relawan selain door to door di 20 Desa se Kecamatan Mojo. Sebelumnya, ada juga pembagian kalender, penempelan stiker di rumah-rumah, sosialisasi lewat pertemuan warga, pembagian kaos dan bagi bagi takjil ini. Kami bergerak dengan sukarela dan semangat gotong royong untuk memenangkan paslon Nomor 2 Gus Ipul Mbak Puti di Wilayah Kec Mojo”, tandas Sudarto, SH Ketua Relawan Jatim Sedulur Mojo sekaligus ketua panitia kegiatan ini.

Relawan Jatim Sedulur Mojo GUSTI

Dengan penuh semangat 50 anggota relawan yang memakai atribut Gus Ipul dan Mbak Puti mengajak warga yang melintas untuk mencoblos nomor 2 Gus Ipul dan Mbak Puti pada tanggal 27 Juni 2018 nanti.

Menurut ketua Perisai Kec Mojo, ” kami akan memenangkan pasangan Gus Ipul dan Mbak Puti di wilayah Mojo ini dengan fokus menggarap suara kaum perempuan. Kami akan bergerak bersama Rampak Sarinah Mojo untuk memaksimalkan perolehan suara Gus Ipul dan Mbak Puti di 20 Desa Sekecamatan Mojo dengan 145 TPS, ya target kita Insya Alloh 80% kemenangan pasangan nomor 2 ini di Kecamatan Mojo, “Ujar Luluk Ragilia Ketua Perisai Kecamatan Mojo.

Acara pada hari ini di mulai pada jam 15.00 sampai dengan selesai sesuai dengan Surat Pemberitahuan ke Panwascam Kecamatan Mojo. Untuk memperlancar acara bagi bagi takjil ini kami dibantu oleh Banser Kecamatan Mojo dalam mengatur lalu lintas. Ada sekitar 500 lebih paket takjil yang dibagikan pada hari ini, dengan kegiatan ini diharapkan kemenangan Gus Ipul n Mbak Puti di wilayah Kecamatan Mojo dapat tercapai maksimal.

“Semoga dengan bersatunya Perisai, relawan JSM dan Rampak Sarinah di Mojo ini akan memperkuat sinergisitas Nasional Religius sesuai slogan pasangan GUSTI Kabeh Sedulur Kabeh Makmur. Untuk itu monggo semua warga Mojo bersama sama pada tanggal 27 Juni 2018 datang ke TPS bawa surat panggilan dan EKTP ato Surat Keterangan dispendukcapil ajak semua keluarga, tetangga dan teman yang sudah punya hak pilih untuk mencoblos nomor 2 sing duwe brengos dan yang pakai kerudung merah”, ujar Siti Maspupah Ketua Rampak Sarinah Mojo.

2 Comments

2 Comments

  1. Pingback: Pelatihan Saksi di Dapil 4 Tulungagung

  2. Pingback: Relawan Tulungagung: Mbak Puti Lebaran di Jatim dong...

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

To Top