Safari Jogja Bareng Mudho

139
Foto: Promo MRJ
Foto: Promo MRJ

Yogyakarta,SERIKATNEWS.COM-Daerah Istimewa Yogyakarta yg sangat dikenal dengan icon Kota Pelajar kini mampu menambah icon yakni kota Wisata. Jogjakarta Memiliki Alam wisata yang cukup variatif dengan menarik minat banyak pengunjung.

Di antaranya wisata yg paling dikenal adalah malioboro yg merupakan pusat kota dan kebudayaan Jogjakarta. Malioboro seolah menjadi miniatur D.I. Yogyakarta yang didalamnya menyediakan kebutuhan sandang dan pangan khas jogja tidak heran jika muncul kata-kata dari pengunjung “belum ke jogja kalau belum ke-Malioboro”

Jogja juga tersedia Wisata Pantai diantaranya yang cukup Mashur adalah pantai parang tritis atau kerap pengunjung menyebut “paris” juga ada pula pantai pindul, Gesing,  Ngedan, indrayanti, krakal, kukup, ndrini, wediombo, baron, sadranan, ngelambon dll. Pantai-pantai tersebut memang cukup menarik dan memiliki kekhasan berbasis lokal wisdom.

Jogja juga terdapat wisata alam yang cukup mashur sebut saja gunung merapi. Gunung merapi selain memiliki kesakralan istimewa juga memiliki daya keindahan dan memicu pengunjung untuk datang berulang kali. Selain gunung merapi, terdapat juga seperti Bukit bintang, Gunung Api purba, kalibiru, puncak langon, hutan pinus mangunan, rumah hobit dll. Semuanya ada di jogjakarta.

Jogja juga memiliki wisata berbasis pendidikan yakni museum, di antaranya yang paling mashur adalah Museum Kraton Jogjakarta suatu daerah yg sangat dekat dengan Malioboro, selain itu juga terdapat Museum Affandi, Monumen Jogja Kembali, Vrederbucg, Tugu Jogja, Dirgantara, Muhammadiah, Merapi, Serta juga terdapat perpustakaan Daerah dll.

Dengannya, Mudho Rental Jogja Menawarkan sahabat jalan anda untuk menghabiskan waktu selama liburan di jogja. Kami menawarkan Rental, Gatering, Paket Wisata, City Tour, dll. Pastikan liburan anda bareng Mudho, dan kami juga menawarkan diskon kepada anda semua. “Belum ke jogja kalau belum bareng mudho”.

Baca Juga:  Pengamat: Menteri-Menteri Sekarang Sudah Uzur, Ganti dengan Anak Muda

Hormat kami

Pangeran Mudho Kafi
Owner Mudho Rental Jogja