Sampdoria Tekuk Juventus 3-2

269

SERIKATNEWS.COM- Pada giornata ke-13 Serie A Italia, Sampdoria berhasil menggasak sang juara bertahan Juventus dengan skor 3-2. Bermain sebagai tuan rumah di Stadion Luigi Ferraris, Sampdoria tampil trengginas dalam laga yang berlangsung pada Minggu (19/11/2017)

Juventus langsung menggebrak sejak kick off di mulai. Gonzalo Higuain yang melakukan tendangan kearah gawang pada menit kedua melebar dari sasaran. Pada menit keenam, giliran Mario Mandzukic memperoleh kesempatan. Namun sayang, tendangan pemain asal Kroasia itu sangat lemah bagi Fabio Quagliarella. Dan sampai babak pertama selesai, tidak ada skor yang tercatat alias berakhir dengan skor kacamata.

Juventus kembali tampil menggebrak setelah jeda turun minum. Tendangan Gonzalo Higuain pada menit ke-52 belum mampu merobek gawang Sampdoria. Namun dua menit berselang, malah gawang Juventus yang kebobolan.

Lewat tandukan Duvan Zapata, membuat publik Luigi Ferraris bergemuruh. Skor 1-0 untuk Sampdoria. Dengan terciptanya gol dipihak Sampdoria, Bianconeri tambah trengginas. Namun pada menit ke-59, Higuain menyia-nyiakan peluang yang tercipta. Miralem Pjanic yang melakukan umpan lambung gagal dimanfaatkan oleh Higuain.

Pada menit ke-71 gawang Si Nyonya Tua kembali bergetar lewat aksi Lucas Torreira. Dan delapan menit kemudian Gian Marco Ferrari menambah keunggulan tuan rumah lewat aksinya. Skor 3-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Sepuluh menit terakhir Juventus mempertipis keunggulan tuan rumah lewat penalti Higuain dan sontekan Pablo Dybala saat injury time. Namun sampai selesai pertandingan, usaha Juventus tidak berhasil untuk mengalahkan tuan rumah. Sehingga skor menjadi 3-2 untuk kemenangan La Sam yang bertindak sebagai tuan rumah. (Syauqi)

Baca Juga:  Jerman Melawan Kutukan Juara Bertahan