Setelah Juventus Ditahan Imbang Parma!

19
Juventus
Ilustrasi (Net)

SERIKATNEWS.COM – Striker utama Juventus, Cristiano Ronaldo, mencetak dua gol ke gawang Parma dalam lanjutan Liga Italia Serie A di Stadion Alliaz, Turin, Minggu (3/2/2019).

Cristiano Ronaldo merasa senang karena mampu membobol gawang Parma sebanyak dua kali. Namun sayangnya Ronaldo juga harus kecewa karena Juventus yang sudah unggul 1-3 dibalas oleh tiga gol Parma. Ronaldo, dkk. harus menerima kenyataan dengan skor berakhir imbang 3-3.

“Saya senang dengan dua gol itu tetapi tidak untuk hasil akhirnya. Inilah sepak bola,” ucap Ronaldo dikutip serikatnews.com dari FourFourTwo.

“Kami lengah di menit akhir dan Parma memanfaatkan kesalahan kami,” imbuh Ronaldo.

“Saya tidak berpikir hasil dari pertandingan terakhir karena kami sudah bekerja keras. Kami santai dan tidak khawatir,” imbuhnya.

“Kami percaya diri dengan kemampuan tim ini dan kualitas teknisnya, begitu pula dengan pelatih dan stafnya,” imbuh bintang sepak bola kenamaan dari Portugal ini.

Hasil imbang tersebut membuat Juventus tidak sanggup meraih kemenangan selama dua laga beruntun. Sebelumnya Si Nyonya Tua kalah atas Atalanta dengan skor mencengangkan 0-3 di ajang Coppa Italia.

Baca Juga:  Follow The Moskwa, Selamat Memilih dari Rusia