Kampus

Silahturahmi Nasional Mahasiswa Lamongan ke-3

Foto : Amin/serikatnews.com

Lamongan, serikatnews.com – Forum Nasional Mahasiswa Lamongan (Fornasmala) melaksanakan agenda Silahturahmi Nasional ke-3 dan berbagi nasi dengan tema “Peran Pemuda dalam Membangkitkan Nilai Primordial dan ke-Bhineka-an, (2/06/2017).
Agenda Silahturahmi Nasional ini dilaksanakan di STKIP Lamongan kampus tertua di Lamongan yang dimulai dari jam 08:30 sampai pada jam 16:00 yang dibagi 2 sesi. Sesi pertama sambutan-sambutan dan pembagian hadiah Lamongan Paper Competition (Inovasi Mahasiswa untuk Grand Design Pembangunan Lamongan 2030) dan sesi kedua diskusi terkait isu-isu yang ada dilamongan.
“Setelah melakukan diskusi, para mahasiswa juga membagikan nasi” ujar Ahmad Ilham Zubairi Ketum Umum Fornasmala melalui siaran pers yang sampaikan ke serikatnews.com
Hal ini juga di tegaskan Kholid Ubaidillah sekretaris umum Fornasmala.”Setelah acara di STIK Lamongan kami juga membagikan nasi kepada tukang becak di sekitar Terminal sebagai bentuk syukur kami karna acara berjalan dengan lancar dan sukses” ujarnya. (Amin)

Popular

To Top