Olahraga

SMPIT NURUL HIDAYAH TAMBAKSARI JUARA 1 LOMBA GERAK JALAN REGU PUTRA SE KECAMATAN RUBARU

Oleh: Rudi Santoso*

Sumenep – SERIKATNEWS.COM, Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Indonesia yang ke 72, pada hari Sabtu (12/08) pemerintah Kecamtan Rubaru Suemenep menggelar lomba gerak jalan tingkat kecamatan.

SMPIT Nurul Hidayah Tambaksari keluar menjadi juara 1 tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP/MTS) untuk regu putra sekaligus berhak mewakili kecamatan untuk menjadi qiroah dalam acara pebukaan jalan-jalan santai yang dihadiri Bapak Achmat Fauzi selaku wakil bupati sumenep acara tersebut bertempat di lapangan banasare (13/08).
Tentunya kami bagi para guru, siswa, dan para orang tua sangat bangga dan terharu mendapat kabar tersebut, ini adalah suatu penghargaan yang luar biasa, kami tidak menyangka akan mendapat juara 1 karena kami baru berdiri tahun ini dan ini adalah angkatan pertama yang terdiri dari 11 siswa, tutur K Taufiq sebagai ketua yayasan.

Ini merupakan langkah pertama bagi kami untuk terus semangat dan berjuang dalam mengejar sebuah mimpi, walaupun kami baru berdiri tahun ini akan tetapi kami siap bersaing dalam hal prestasi, ugkap Bapak Sahrul S,pd MM selaku kepala sekolah SMPIT Nurul Hidayah.

Group yang berhasil menjadi juara diantaranya, regu putra, Juara 1 SMPIT Nurul Hidayah, juara II SMPi Nurul Muhlisin, Juara III MTs Nurul Huda II. Sedangkan katogori putri, juara I SMP Negeri I Rubaru, Juara II MTs Babul Huda, Juara III MTs Nurul Huda II.

*Alumni sekaligus Tim Media dan Jaringan di LPI Nurul Hidayah.

Popular

To Top