Ekonomi-Politik

Sosialisasi Empat Pilar Jadi Upaya Rekatkan Bangsa

Foto: Krisna Mukti Anggota DPR RI Dapil Jabar VII, Sosialisasi 4 Pilar di yayasan Attaubah Karawang

Yogyakarta,SERIKATNEWS.COM-Sosialisasi empat pilar terus dilakukan oleh MPR. Berbicara soal efektivitas Sosialisasi Empat Pilar MPR RI, Krisna Mukti, Anggota DPR RI Dapil Jabar VII Bapak Krisna Mukti mengakui bahwa Sosialisasi Empat Pilar sebenarnya harus efektif jika semua urun rembug secara massif melakukan sosialisasi terutama anggota MPR RI dan mendapatkan dukungan penuh rakyat.

Selain itu Krisna juga menegaskan, bahwa sosialisasi 4 pilar ini, untuk menanamkan nilai-nilai pancasila, dan meneguhkan kebanggaan kita, di yayasan Attaubah Karawang, Jawa Barat, Kamis 21/09/17.

“Tugas Sosialisasi tersebut adalah amanah UU yang harus dilaksanakan, dan rasa kebersamaan riil dirasakan rakyat, untuk saling merekatkan hubungan persaudaraan dan keutuhan, ditengah maraknya gerakan-gerakan radikalisme, yang mengancam ideologi pancasila “, ujar krisna melalui pesan singkat ke serikatnews.com.

Acara Sosialisasi 4 pilar juga di ikutin, para guru-guru, dan unsur organisasi masyarakat IPPNU, IPNU, Anshor, PMII, KOPRI dan Muslimat NU.

“Keutuhan dan menjaga ideologi pancasila sebagai ideologi negara, merupakan kewajiban kita bersama, selain itu nilai-nilai pancasila harus menjadi tindakan kehidupan kita sehari-hari, dalam rangka menjaga persatuan dan keutuhan”, tutup Krisna. (SMH)

SerikatNews.com adalah portal media Online, sebagai wadah media kritis anak bangsa yang menerjemahkan visi, mencerahkan itu sebagai keharusan, menyajikan tulisan-tulisan jernih dan transfomatif. SerikatNews.com merupakan media yang menyajikan berita-berita yang terpercaya sesuai dengan kaidah-kaidah jurnalistik. Media SerikatNews.com bergerak diranah kampus bermaksud untuk membangun secara kolektif nalar kritis mahasiswa yang hari ini sudah banyak terkoptasi dengan dunia hedonisme. SerikatNews.com tidak memihak terhadap kepentingan satu golongan baik ras, suku, partai politik bahkan agama! Salam Tim Redaksi SerikatNews.com.

Copyright © 2017 Serikatnews.com - All Rights Recerved

To Top