Ekonomi-Politik

Sudirman Said; Jika Ingin Ada Perubahan, Ganti dengan yang Baru

serikatnews.com

SERIKATNEWS.COM- Calon Gubernur Jawa Tengah yang berpasangan dengan Ida Fauziyah ini bercerita mengenai niat dan tujuannya untuk mengabdi di Jawa Tengah. “Ganti yang baru, agar ada perubahan” ujar mantan Menyeri ESDM dalam kunjungannya ke Cilacap.

Sudirman Said hari ini 10/03/18 mengunjungi kantor DPC PKB Cilacap di jalan Soekarno-Hatta kabupaten Cilacap yang langsung oleh pengurus DPC PKB, DPRD Fraksi PKB, dan konstituen partai.

Sekretaris DPC PKB Cilacap, Taufiq Rahman merasa terhormat dan senang atas kunjungan Sudirman Said ke kantornya. “Kita bersyukur punya Calon Gubernur yang sangat peduli pada wong cilik dan lembaga keagamaan”, tutur Taufiq saat berbincang santai dengan Sudirman Said di kantornya.

SerikatNews

Taufiq melihat Sudirman Said mempunyai tekad yang kuat dan sangat peduli pada masyakarat bawah sekaligus pada pendidikan keagamaan, khususnya pondok pesantren.

Kunjungan Sudirman Said ke Cilacap dalam rangka memuluskan keinginannya menjadi orang nomor wahid di Jawa Tengah.

Selain berkunjung ke kantor DPC PKB dan DPD PAN, Sudirman Said yang diusung koalisi Gerindra, PKB, PAN, PKS, dan PBB ini juga bersilaturrahim ke Pondok Pesantren Al-Ihya ‘Ulumaddin di Kesugihan sekaligus bersilaturrahim denhan pengurus PCNU Kabupaten Cilacap, para Pengasuh Pesantren dan Pengurus PDM Kab. Cilacap.

Popular

To Top