Hukum

Tanggapi Permintaan Setya Novanto, Presiden Jokowi: Ikuti Proses Hukum yang Ada

Foto: Kris - Biro Pers Setpres

SERIKATNEWS.COM- Presiden Joko Widodo menanggapi pernyataan Setya Novanto yang mengatakan akan meminta perlindungan kepada Presiden terkait kasus yang dihadapinya.

Hal ini ia sampaikan kepada jurnalis seusai menghadiri acara Pembukaan Simposium Nasional Kebudayaan tahun 2017 di Balai Kartini, Senin, 20 November 2017.

“Saya _kan_ sudah menyampaikan Pak Setya Novanto untuk mengikuti proses hukum yang ada. Sudah.” Kata Presiden.

Saat ditanya oleh jurnalis mengenai hubungannya dengan DPR, Presiden Jokowi pun mengatakan hubungannya masih baik-baik saja.

Menanggapi pertanyaan jurnalis tentang perlunya penggantian ketua DPR, Presiden Jokowi pun menjawab agar segala sesuatunya mengikuti mekanisme yang berlaku.

“Ya itu _kan_ ada mekanismenya untuk menonaktifkan pimpinan lembaga negara. Kan ada mekanismenya. Ikuti saja mekanisme dan aturan-aturan yang ada.” Ucap Presiden.(MKR)

Popular

SerikatNews.com adalah portal media Online, sebagai wadah media kritis anak bangsa yang menerjemahkan visi, mencerahkan itu sebagai keharusan, menyajikan tulisan-tulisan jernih dan transfomatif. SerikatNews.com merupakan media yang menyajikan berita-berita yang terpercaya sesuai dengan kaidah-kaidah jurnalistik. Media SerikatNews.com bergerak diranah kampus bermaksud untuk membangun secara kolektif nalar kritis mahasiswa yang hari ini sudah banyak terkoptasi dengan dunia hedonisme. SerikatNews.com tidak memihak terhadap kepentingan satu golongan baik ras, suku, partai politik bahkan agama! Salam Tim Redaksi SerikatNews.com.

Copyright © 2017 Serikatnews.com - All Rights Recerved

To Top