Ekonomi-Politik

Temu Relawan Nasional Sambut dengan Teriakan Jokowi

Serikatnews.com/MKR

Solo, SERIKATNEWS.COM – Temu Relawan Nasional dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, bertempat di Asrama Haji, Donohudan, Solo (Selasa, 7/11), di sambut dengan antusias, diskusi, teriakan-teriakan relawan, dan selfie-selfie.

Para relawan yang rela jalan jauh pakai KA, bus, kendaraan pribadi. Ini membuktikan kecintaan dan kesetiaan, demi menjaga persatuan dan kebhinnekaan.

Antusias relawan dari Sabang sampai Merauke datang, sebagai salah satu bentuk komitmen kesetiaan kepada Presiden Jokowi dan mendukung Jokowi 2 periode. Tidak hanya itu, kemeriahan dengan teriak-teriak “Merdeka”, Relawan juga menyatakan bahwa Jokowi sebagai presiden yang merakyat.

Selain itu, diskusi pun berlangsung dengan beberapa pertanyaan dari relawan dari berbagai daerah, dari persoalan sesuai dengan permasalahan daerah masing-masing.

Relawan pun, dengan suara keras, hanya satu satunya Presiden yang bilang “Saya Pancasila, Saya Indonesia” sebagai satu bukti bahwa pancasila dan kebhinnekaan itu hadir. (MKR)

SerikatNews.com adalah portal media Online, sebagai wadah media kritis anak bangsa yang menerjemahkan visi, mencerahkan itu sebagai keharusan, menyajikan tulisan-tulisan jernih dan transfomatif. SerikatNews.com merupakan media yang menyajikan berita-berita yang terpercaya sesuai dengan kaidah-kaidah jurnalistik. Media SerikatNews.com bergerak diranah kampus bermaksud untuk membangun secara kolektif nalar kritis mahasiswa yang hari ini sudah banyak terkoptasi dengan dunia hedonisme. SerikatNews.com tidak memihak terhadap kepentingan satu golongan baik ras, suku, partai politik bahkan agama! Salam Tim Redaksi SerikatNews.com.

Copyright © 2017 Serikatnews.com - All Rights Recerved

To Top