Ekonomi-Politik

Tiba di Palu, Presiden Akan Buka Kongres PMII ke-19 Besok

Foto: Kris – Biro Pers Setpres

Palu, serikatnews.com-Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo tiba di Bandara Mutiara SIS Aljufri, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Senin 15 Mei 2017 pukul 23.00 WITA dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 setelah menempuh perjalanan selama 6 jam 20 menit dari Bandara Internasional Beijing, RRT.

Di Palu, Presiden membuka Kongres Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ke-19 yang dihelat di Auditorim Masjid Agung Darussalam pada Selasa pagi, 16 Mei 2017.

“Setelah menghadiri acara pembukaan Kongres PMII ke-19, Presiden dan Ibu Iriana akan kembali ke Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 dan diperkirakan tiba di Pangkalan TNI AU Perdanakusuma Jakarta pada siang harinya”, tutup Bey. (SMH)

Popular

SerikatNews.com adalah portal media Online, sebagai wadah media kritis anak bangsa yang menerjemahkan visi, mencerahkan itu sebagai keharusan, menyajikan tulisan-tulisan jernih dan transfomatif. SerikatNews.com merupakan media yang menyajikan berita-berita yang terpercaya sesuai dengan kaidah-kaidah jurnalistik. Media SerikatNews.com bergerak diranah kampus bermaksud untuk membangun secara kolektif nalar kritis mahasiswa yang hari ini sudah banyak terkoptasi dengan dunia hedonisme. SerikatNews.com tidak memihak terhadap kepentingan satu golongan baik ras, suku, partai politik bahkan agama! Salam Tim Redaksi SerikatNews.com.

Copyright © 2017 Serikatnews.com - All Rights Recerved

To Top