Connect with us

Olahraga

Streaming La Liga: Celta Vigo vs Barcelona

Published

on

©tribun

SERIKATNEWS.COM — Tim asuhan Quisue Setien, Barcelona bakal bertamu ke markas tim peringkat 16, Celta Vigo pada lanjutan pekan ke-32 La Liga 2019/2020, Sabtu (27/6/2020) pukul 22.00 WIB.

Barcelona punya visi mencuri poin penuh dan tidak boleh terpeleset, tapi laga ini tidak akan mudah bagi Lionel Messi dan kawan-kawan.

Sebagaimana diketahui, Barcelona dan Real Madrid sama-sama mengoleksi 68 poin, tapi Barcelona kalah head-to-head. Jika tidak mampu memenangkan laga, Blaugrana, julukan Barca terancam tertinggal dari sang rival abadinya itu.

Sedangkan, kubu Celta Vigo sendiri, saat ini hanya bisa mengoleksi tujuh poin di atas zona merah. Itu berarti mereka masih belum aman. Iago Aspas dan kawan-kawan pasti siap berjuang habis-habisan untuk meraih kemenangan meski lawannya adalah Barcelona.

Celta memenangi dua laga terakhirnya, mencetak tujuh gol tanpa sekali pun kebobolan. Celta berturut-turut menang 6-0 menjamu Deportivo Alaves dan 1-0 atas tuan rumah Real Sociedad.

Bagi Barcelona, yang takkan diperkuat gelandang Sergio Busquets karena akumulasi kartu kuning, laga ini berpotensi membahayakan.

Tetapi, apabila Messi mampu menampilkan permainan terbaiknya, tiga poin bukanlah target yang mustahil bagi mereka.

Link live streaming Celta Vigo vs Barcelona

Live streaming 1

Live streaming 2

Live streaming 3

Catatan: Jika link tidak bisa diakses, pakailah VPN, dijamin lancar!

Baca Juga:  Molde Minta Solskjaer Tak Kembali ke Norwegia
Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular